Wednesday, October 12, 2016

Harga Digital Printing Murah untuk Kualitas yang tidak Murahan


Kegiatan cetak mencetak merupakan kegiatan yang akan terus dilakukan selama dunia digital belum mengganti kedudukan sepenuhnya. Mencetak brosur, ID card, calendar,notebook, stempel, neonbox dan lain-lain biasanya dapat dilakukan di perusahaan percetakan. Dengan menjamurnya usaha ini tentu saja persaingan akan terus terjadi. Berbagai inovasi seperti permainan harga digital printing dan pemberian hadiah atau diskon sering digunakan untuk menarik pelanggan menggunakan jasa sebuah percetakan. Perusahan yang tidak dapat melakukan inovasi hanya akan menjadi rumput yang menguning yang makin lama akan layu dan mati. Tak ingin menjadi rumput yang menguning maka Snapy melakukan sebuah inovasi yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terhadap konsumennya. Sehingga konsumen tidak akan berpaling dari perusahaan ini.

Sebagai salah satu perusahaan percetakan yang sampai saat ini berhasil membuka cabang hingga jumlahnya lebih dari 20 dan tersebar di kota besar yang ada di Indonesia, Snapy melakukan inovasi melalui penjualan online. Penjualan online yang di usung tidak sekedar memilih barang dan membayarnya, namun Snapy menggabungkan antara konsep standar pembelian online dengan sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai mendesain sederhana produk sesuai dengan keinginan. Anda tidak perlu khawatir dengan ketidak mampuan Anda untuk mendesain karena pada dasarnya dalam website ini sudah disediakan templet dengan desain pilihan yang dapat Anda pilih dan kemudian Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Desain yang akan Anda lakukan di website ini hanya sekedar upload foto dan mengedit nama. Setelah desain selesai Anda buat dan pesan Anda dapat melakukan pembayaran di bank-bank yang sudah ditunjuk oleh perusahaan snapy. Jumlah pembayaran disesuaikan dengan harga desain printing yang Anda pesan. Setelah proses pembayaran selesai Anda dapat melakukan konfirmasi melalui link dan menunggu balasan email dari Snapy.

Produk yang Anda pesan dapat selesai sekitar 1-3 hari kerja.. Produk yang sudah jadi dapat Anda ambil langsung keoutlitenya atau bila tidak sempat Anda dapat menggunakan jasa pengiriman.Bagi Anda yang ingin melakukan digital printing dapat mencoba menggunakan jasa ini. Menggunakan jasa Snapy adalah pilihan yang tepat karena dengan harga digital printing yang murah Anda bisa mendapatkan kualitsa yang tidak murahan.



EmoticonEmoticon