Monday, October 17, 2016

Cara Cek Kuota Smartfren

Tags



Kemajuan teknologi di negara kita begitu cepat. Hal tersebut ditandai dengan beragamnya layanan komunikasi yang ditawarkan oleh penyedia jasa seluler. Harapan akan semakin baik kualitas layanan yang disediakan oleh operator seluler, sudah menjadi suatu keharusan bahwa operator seluler mampu menjawab keinginan masyarakat selaku konsumenya. Contoh dengan adanya cek kuota Smartfren, yaitu salah satu fitur yang disediakan untuk mengetahui pemakaian internet.

Salah satu operator seluler dengan basis teknologi CDMA yang saat ini masih berkibar serta diperhitungkan dalam jajaran penyedia jasa selular tanah air yaitu smartfren. Sejak kehadiranya memang sudah mencuri perhatian dan mampu menghipnotis jutaan pelangan untuk mencoba teknologi ini yang konon sudah banyak ditinggalkan. Anti lelet itulah tag line yang dikomunikasikan oleh PT Smart Telecom pada konsumennya sehinga berbondong-bondong orang untuk bermigrasi pada teknologi CDMA ini. Awal kehadiran operator ini hanya memfokuskan pada layanan komunikasi yang murah namun berkualitas dan terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Namun seiring perkembangan kebutuhan, masa kejayaan komunikasi sekarang sudah mulai ditinggalkan. Internet inilah yang memaksa jasa operator harus berani bermigrasi pada layanan internet sebagai suatu tren masyarakat global termasuk di Indonesia. Hal inilah yang dilakukan Smartfren untuk menjawab hal tersebut yaitu mulai mengikuti trend masyarakat akan kebutuhan internet, yaitu dengan mengeluarkan paket data internet baik yang kuota maupun unlimited. Lalu bagaimana cara mengetahui paket data internet yang kita miliki? Salah satu caranya ialah dengan cara cek kuota smartfren. Ada banyak langkah yang dapat kita lakukan dengan mudah yaitu melalui pertama dial atau Telepon ke *995, kedua melalui SMS, atau ketiga melalui Smartfren Online.

Cek kuota Smartfren ini sangat bermanfaat untuk mengetahui kuota internet yang Anda pakai. Dengan demikian Anda akan lebih bijak untuk menggunakan kuota dan tidak lagi kebablasan. Selain itu system kuota ini bagus untuk menambah kecepatan dalam pengambilan data.