Monday, October 3, 2016

Berwisata Sekaligus Bisnis Di Batam

Tags

Dengan kemajuan dan perkembangan Indonesia maka semakin banyak juga tempat wisata yang terbuka yang bisa memanjakan dan memberikan pilihan lebih banyak bagi para wisatawan dalam memilih tempat wisata. Namun tren yang berkembang saat ini adalah banyak orang yang melakukan liburan sekaligus untuk urusan bisnis. Sehingga untuk memenuhi hal tersebut harus ada satu tempat yang bisa memberikan kecocokan antara busnis dan juga pariwisata. Dan lebih bagus lagi jika tempat tersebut juga strategis sehingga akan sangat membantu dalam memudahkan urusan bisnis.




Untuk memenuhi hal tersebut Indonesia memiliki satu tempat yang sangat cocok untuk dikunjugni sebagai tempat wisata dan juga sebagai tempat pertemuan bisnis atau memulai bisnis. Tempat tersebut adalah batam, batam merupakan sebuah kota yang berada di provinsi kepulauan riau yang akhir-akhir ini sangat terkenal sebagai daerah yang strategis dan juga daerah yang cocok untuk berbisnis. Pulau batam merupakan salah satu pulau metropolis yang ada di kepulauan riau. Yang sudah pasti memiliki aktifitas ekonomi sangat tinggi. Sehingga hal ini mendorong untuk pulau batam sangat cocok untuk dijadikan sebagai daerah wisata sekaligus sebagai daerah bisnis. Batam juga sangat strategis karena batam sanagat dekat dengan singapura dan jaga malaisia, jika menggunaka kapal cepat feri maka waktu tempuh untuk pergi ke singapura hanya memakan waktu selama kurang dari 1 jam. Hal inilah yang membuat pulau batam menjadi pusat dannjalur ekonomi karena menjadi jalus masuknya barang-barang dari singapura , amalaysia dan negara lainnya.

Untuk fasilitas wisata di batam sudah sangat baik karena menyediakan fasilitas wisata bagi keluarga dari mulai berbelanja batam akan menghadirkan beragam produk impor berkualitas dan juga produk local yang bagus. Selain itu juga di batam tersedia beragam rekreasi laut yang akan membuat wisata bisnis lebih menyenangkan. Bahkan di batam juga tersedia padang golf yang bisa memberikan sensasi bersantai bagi para pebisnis dalam menyelesaikan transaksi bisnisnya dengan keadaan yang lebih menyenangkan.
Pulau batam juga sudah sangat mudah untuk dikunjungi karena sudah memiliki bandara internasional yang menerima penerbangan langsung dai kota-kota besar di indonesi, dari mulai Palembang, Jakarta, tangerang, bandung, Surabaya dan medan. Ini yang membuat batam sangat cocok untuk dijadikan sebagai wisata bisnis bagi setiap orang yang memiliki kesibukan namun bisa tetap menikmati liburan menarik. Untuk informasi batam lainnya bisa kunjungi web Indonesia.travel.


EmoticonEmoticon