Friday, September 30, 2016

Mengintip Resep Makanan Enak Khas Sunda

Tags




Sebagai orang sunda makanan yang pertama kali di cari adalah makanan khas sunda yang sudah tidak asing di lidah. Bahkan resep makanan enak khas sunda ini selalu dicari oleh mereka yang tergila gila dengan rasa yang sudah melekat di lidah, salah satu makanan khas yang nikmatnya sampai ke ubun-ubun adalah lotek. Makanan ini bagi sebagian orang sunda merupakan sajian wajib yang dihidangkan pada waktu makan terutama makan siang, bahan yang diperlukan adalah 1 ikat bayam (rebus), 2 sdm kacang tanah (goreng), 1 buah mentimun, 2 buah kentang (rebus), 2 siung bawang putih, 2 lembar daun jeruk, air asam, kencur dan cabe rawit secukupnya, ulek bumbu lalu campurkan dengan bahan lalu tambahkan kecap indofood.

Seiring berkembangnya teknologi mengintip resep makanan enak bisa di cari di media internet yang selalu siap memberi informasi tentang resep – resep makanan yang di cari, makanan khas sunda yang super lezat selalu memberikan sensasi yang dahsyat bagi para penikmatnya. tak jarang setiap berkunjung ke tempat makan khas sunda selain makanan nya yang di cari, dapurnya pun jadi sasaran untuk sekedar mencontek atau mengintip bahan atau bumbu yang digunakan agar rasa dari makanan itu terasa kelezatannya. Ada resep sambal sebagai pelengkap makanan khas sunda yang enak dan dapat menggoyang lidah, di mana untuk membuat sambal yang lain dari pada yang lain, cukup menambahkan lengkuas seujung jari ditumbuk di campur dengan bahan sambal lainnya, dan sambal indofood menjadi pilihan agar rasa sambal lebih nikmat.

Selain di tempat-tempat makanan khas sunda, tempat yang paling tepat untuk mengintip resep makanan khas sunda ini adalah rumah, dan Ibu adalah sumbernya. mencari tau sebanyak-banyaknya bahan dan bumbu yang biasa digunakan agar masakan khas ini tak bisa terlupakan, makanan khas nusantara ini sering di terbitkan pada media media cetak atau dalam acara televisi yang di pandu oleh chef yang berpengalaman. menyajikan olahan olahan spesial yang membuat kita ingin segera mencicipinya. Membahas tentang resep makanan khas sunda ini, dapat membangkitkan semangat untuk mencoba memasak makanan terlezat seantero jagat. untuk itu selamat berburu resep, mencobanya dan jangan lupa kecap dan sambal indofoodnya di siapkan.