Friday, September 30, 2016

Cetak Brosur di Snapy

Brosur merupakan alat atau sarana penyampaian informasi khususnya di bidang promosi. Bagi setiap orang yang memiliki usaha atau sedang mengadakan sebuah acara, pembuatan brosur sudah sering dilakukan. Seperti yang sudah diketahui bahwa sebuah brosur berisikan sebuah iklan atau informasi yang mengajak pembaca untuk mengikuti acara ataupun membeli produk tertentu. brosur merupakan sarana yang efektif untuk mempromosikan sebuah produk. Untuk membuat brosur yang baik, anda harus mendesain brosur yang menarik dan unik. Oleh karena itu, anda bisa mengunjungi tempat percetakan digital Snapy yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Snapy merupakan tempat percetakan online yang menyediakan berbagai jasa percetakan termasuk mencetak brosur. Bila anda ingin cetak brosur murah, kunjungilah Snapy! Snapy memberikan desain terbaik dengan bahan terbaik dengan harga yang terjangkau.


Berikut ini cara mudah memesan atau mencetak brosur di Snapy, antara lain:

* Kunjungi websitenya di www.snapy.co.id. Situs tersebut menyediakan berbagai jasa percetakan mulai dari cetak undangan, brosur, kartu nama, foto wallpaper, foto kanvas, cetak kaos, dan lain-lain.

* Carilah kolom cetak brosur. Untuk mencari produk tersebut anda bisa mengklik pada kolom cetak brosur.

* Setelah itu anda baca dengan seksama mengenai brosur yang akan anda desain. Anda dapat memilih ukuran kertas, bahan yang digunakan, jenis kertas, dan lain-lain. Pastikan anda memilih dengan tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

* Klik upload desain apabila anda menggunakan desain sendiri.

* Setelah dipilih dan diklik, anda akan masuk pada halaman berikutnya. Anda diharuskan mengisi kolom email dan pasword anda di akun snapy. Apabila anda belum memiliki akun, anda bisa mendaftarnya dengan mudah.

Itulah beberapa cara mencetak brosur di Snapy. Untuk cetak brosur, Snapy menggunakan HP Indigo press 5600 yang merupakan mesin cetak terbaik yang melebihi kualitas offset. Cetak brosur murah dengan kualitas terbaik hanya di Snapy. Jadi tunggu apalagi, cetak brosur yang adna inginkan di www.snapy.com. Banyak desain menarik menanti anda dengan kulitas sangat baik.