Monday, August 29, 2016

WALPAPER SEBAGAI GAYA DESAIN INTERIOR MODERN

Rumah adalah tempat yang setiap hari disinggahi oleh orang - orang. oleh karena itu rumah harus dibuat senyaman mungkin. supaya orang yang mendiaminya merasa betah dan nyaman. kenyamanan rumah bisa berawal dari desain rumah tersebut. Biasanya orang akan mendekorasi ruangan atau rumah sesuai dengan karakter dan kesukaannya. dan yang paling penting dari dekorasi rumah adalah earna dari rumah itu sendiri. 

Jika sebagian besar orang mewarnai mereka dengan cat tembok, maka di zaman modern ini orang - orang sudah beralih menggunakan printing wallpaper untuk membuat dinding rumah mereka lebih berwarna.
printing walpaper adalah teknologi baru dimana orang bisa mewarnai dinding rumah mereka dengan desain yang unik dan juga lucu.

Karena mereka bisa memilih desain wallpaper dengan gambar dan motif tertentu. teknologi ini menggunakan sistem komputer dalam operasionalnya. setiap desain yang akan dicetak akan dibuat di dalam komputer. kemudian komputer ini akan terhubung kepada mesin printing yang tentunya sudah dikhususkan untuk pembuatan wallpaper.

Printing walpaper ini sudah banyak diminati di berbagai belahan dunia. misalnya di korea, desain interiornya sudah 90% menggunakan wallpaper. sehingga desain interior di korea sudah menjadi kiblat desain bagi negara - negara lainnya. karena penggunaan walpaper pada desain interior ini menciptakan kesan yang unik dan berkarakter. selain itu juga ruangan akan lebih terlihat modis dan keren. 

Selain di korea, di indonesia juga walpaper sangat diminati dan sudah banyak dipasarkan. memang untuk di indonesia pengguna atau konsumen walpaper masih hanya dari kalangan menengah ke atas. hal ini disebabkan karena harga dari walpaper itu sendiri masih mahal dibandingkan dengan cat tembok biasa.

Untuk mendapatkan wallpaper, anda bisa mencarinya di toko - toko yang menyediakan perlengkapan desain interior, atau juga di outlet yang menjual pekakas untuk perlengkapan rumah, atau bisa juga didapatkan di toko toko cat. unruk mencetak walpaper sendiri, anda bisa menggunakan jasa percetakan seperti perusahaan percetakan snapy yang melayani berbagai jenis percetakan dengan harga murah dan kualitas baik.