Tuesday, August 30, 2016

Jasa Management Dokumen Perusahaan Terpercaya

Pengelolaan dokumen – dokumen perusahaan yang jumlahnya cukup banyak merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh semua perusahaan, apalagi jika dokumen tersebut merupakan dokumen – dokumen yang berhubungan dengan klien serta peningkatan mutu perusahaan. 
Jasa Management Dokumen Perusahaan Terpercaya
Sistem pengelolaan dokumen yang tidak baik akan meningkatkan biaya pengelolaan, biaya tenaga kerja serta biaya lain yang searusnya digunakan untuk meningkatkan mutu perusahaan serta mengembangkan perusahaan. 

 RDS group hadir dengan layanan management dokumen perusahaan yang memudahkan perusahaan anda untuk mengelola dokumen – dokumen penting serta membantu anda untuk mendapatkan dokumen penting dengan sangat mudah tanpa perlu mencarinya ditumpukan – tumpukan dokumen dalam gudang penyimpanan.

RDS group adalah sebuah kelompok perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan dokumen dalam bentuk hardcopy. Pengelolaan dokumen – dokumen perusahaan tidak hanya dilakukan dengan penyimpanan dokumen saja melainkan penempatan dokumen serta perawatan dokumen sehingga dokumen tersimpan dalam kondisi yang baik sampai kurun waktu yang telah ditentukan. Sebagai bentuk pelayanan maksimal yang ditawarkan oleh RDS.

Berikut fasilitas – fasilitas yang akan anda dapatkan :

Antar jemput dokumen
Fasilitas penjemputan dokumen yang akan disimpan atau pengambilan dokumen dilakukan dengan cepat. Ini akan memudahkan anda untuk mengambil kembali dokumen – dokumen yang perusahaan butuhkan ketika mendesak sekalipun.

Sistem pengambilan dokumen yang akurat
Sistem pengambilan dokumen yang terintegrasi langsung dengan barcode serta GPS tracking akan membuat anda menjadi lebih mudah mengambil dokumen yang diinginkan tanpa perlu waktu yang lama. Dokumen yang tersimpan digudang akan terlacak secara sempurna dengan GPS tracking, dan setiap box atau dokumen yang disimpan memiliki barcode sehingga tidak akan tertukar dengan dokumen lainnya.

Selain layanan management dokumen perusahaan, RDS group juga menyediakan beragai layana manajemen dokumen lainnya seperti penyimpanan dokumen dalam bentuk softfile atau mengubah hardcopy menjadi softcopy serta membuatnya menjadi lebih mudah diakses oleh perusahaan karena sudah tersimpam dalam database perusahaan dalam bentuk digital. 

Dengan kemudahan ini perusahaan dapat meminimalisir biaya serta tenaga kerja.


EmoticonEmoticon