Monday, August 1, 2016

Kunjungi Ramayan Jakarta Selatan dan Dapatkan Kemudahannya

Tags

Bagi anda yang ingin terlihat trendi dan juga modis, maka anda bisa menggunakan pakaian yang modis pula, untuk itu anda harus pintar-pintar memilih model pakaian yang bisa membuat anda terlihat modis dan juga trendi. Untuk mempermudah anda dalam memilih pakaian yang modis, maka anda bisa datang ke Ramayana Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan di Ramayana terdapat banyak sekali model pakaian yang bisa membuat anda lebih trendi.


Berbicara soal harga, anda tidak usah khawatir, karena pakaian yang dijual di Ramayana yang satu ini tidak akan menguras kantong anda. Ramayana yang berada di daerah Jakarta selatan ini bisa sudah bekerja sama dengan salah satu toko online yaitu Mumu. Oleh karena itu apabila anda ingin membeli pakaian di Ramayana di daerah tersebut, anda bisa membelinya secara online atau pun juga secara offline. Apabila anda membeli pakaian secara online, maka pihak Mumu akan mengantarkan pakaian yang sudah dibeli langsung ke alamat yang sudah anda berikan.

Toko yang satu ini mulai buka dari pukul 10.00 pagi sampai dengan 09.00 malam. Untuk mempermudah anda dalam proses pemilihan pakaian yang akan di beli, anda bisa melihat produk-produk pakaian yang dijual di Ramayana Jakarta Selatan di website.

Terdapat beberapa produk yang ditawarkan diantaranya yaitu pakaian untuk pria, RA Jeans Logo dan RA Tshirt ukuran L harganya yaitu Rp. 145.500, kemudian RA Jeans 88 dan Raklan ukuran L dengan harga Rp 165.500 selanjutnya Aliando Denim Jaket Kombinasi ukuran XL dengan harga Rp. 285.900, Aliando Polos Wangky Lacost ukuran XL dengan harga Rp. 59.900. Selain itu juga terdapat pakaian untuk wanita yang berhijab seperti Zaskia Mecca Jembre Hijab semua ukuran dengan harga Rp. 99.000, kemudian Zaskia Meca Jembre Joger ukuran L dengan harga Rp. 189.000, Zaskia Mecca Pashmina Hijab semua ukuran dengan harga Rp. 79.000.

Agar dapat berbusana dengan trendi dan juga mudah karena bisa membeli pakaian secara online maupun offline, maka anda bisa datang ke Mumu yang berada di Jakarta selatan.