Friday, July 29, 2016

Popularitas Dr Arcandra Tahar Yang Mengagumkan

Popularitas Dr Arcandra Tahar Yang Mengagumkan - Laurajanewrites.com Orang terkenal dan hebat adalah sosok yang sangat di idam – idamkan oleh setiap orang, apalagi sampai bisa mengikuti teladan dirinya. Orangg yang dimaksud ini adalah Dr Arcandra Tahar seorang ahli dalam bidang perminyakan. Bukan hal mudah perjalanan karir dari Arcandra Tahar dari dia nol hingga sebesar sekarang ini jika bukan karena usaha kerasnya, dan ketika selama berusaha banyak sekali hal – hal mengagumkan dari dirinya yang perlu anda ketahui. Berikut ini akan disajikan track record dari sang doktor tersebut dengan lengkap.
Popularitas Dr Archandra Tahar Yang Mengagumkan
 Ada beberapa prestasi yang akan disampaikan pada artikel ini tentang Dr Arcandra Tahar yang begitu populer sekali di kancah internasional. Mulai dari menjadi seorang pengajar atau guru ngaji al – quran merupakan aktifitas yang telah berhasil beliau lakukan dengan baik. Dengan permulaan 3 keluarga yang diajarinya hingga berhasil mencapai lebih dari 50 anggota keluarga yang ikut dalam pembelajaran al-quran bersamanya. Kini beliau menjabat sebagai direktur pondok dan ketua ikatan guru. Menjadi seorang pembicara sesuai dengan keahlian utamanya pun pernah dilakukannya, dalam sebuah event diskusi bergengsi di houston bertemakan challenges and opportunties in the energy industry yang menyampaikan materi penting berjudul offshore indonesia : challenges & opportunity.

Kegiatan tersebut dilakukannya pada 12 desember 2014, sudah 2 tahun yang lalu, pastinya sangat membekas baik dalam ingatan beliau serta jadi kebanggaan tersendiri baginya. Meskipun aktif dalam dunia perminyakan, dia pun berprestasi dibidang olahraga tennis yang pernah membawanya menjuarai cabang ganda putra. Tak ketinggalan dalam cabang olahraga lain seperti voli pun dia ikutin menjadi anggota dari tim katy.

Itu lah beberapa biografi dalam prestasi singkat yang dimiliki oleh seorang Arcandra Tahar baik secara akademis maupun non akademis. Contoh lah beliau dalam kehidupan sehari – hari untuk menjadi orang yang bermanfaat buat lingkungan sekitar serta tetap menjaga kesehatan disela – sela kesibukan. Demikian saja lah artikel yang membahas tentang Dr Arcandra Tahar yang cerdas nan aktif ini, semoga kalian bisa menjadi generasi muda penerus yang mengikuti jejak baiknya.


EmoticonEmoticon