Thursday, July 28, 2016

Jenis Kain Yang Bisa Kita Pilih Untuk di Print

Jenis dan bahan kaos sangat berpengaruh sekali terhadap kualitas sablon yang menempel pada kaos. Oleh karena itu kita harus pandai dalam memilih jenis atau bahan kaos untuk bisa kita gunakan agar kualitas sablon bagus serta kita akan sangat nyaman dalam menggunakannya. Ketika kita ingin print kaos maka lebih baik kita memilih jenis kain katun combed karena jenis kain ini sangat halus sekali yang akan sangat berpengaruh terhadap kualitas sablon. Selain memiliki tekstur yang halus,, jenis kain seperti ini akan sangat nyaman digunakan karena teksturnya dingin dan sangat mudah sekali untuk dapat menyerap keringat.


Dan jika kita pergi ke sebuah distro, pasti kita akan menemukan banyak kaos dengan bahan yang sangat lembut serta kualitas sablon yang bagus serta tahan lama. Biasanya kaos yang ada di distro tersebut menggunakan katun combed dengan ketebalan 20s yang memang sangat ringan sekali. Sebenarnya kita bisa memilih ketebalan katun combed sesuai dengan keinginan karena selain 20s, ada juga 24s ataupun 30s.

Cardet merupakan bahan kain selain katum combed yang bisa kita pilih untuk dijadikan kaos print. Cardet merupakan katun kw 1 yang sudah tentu kualitasnya dibawah katun conbed.perbedaan yang sangat mencolok terdapat pada teksturnya karena kain cardet agak kasar dan oleh karena itu harga kain cardet lebih murah dibandingkan dengan kain katun combed. Jika kualitas print kain sangat bagus, maka hasilnya akan bagus jika menggunakan kain cardet. Intinya kita bisa memilih jenis kain sesuai denfan kebutuhan dan tergantung juga dengan keuangan. Kualitas sablon yang baik akan dapat membuat kaos menjadi lebih indah dan akan sangat nyaman sekali untuk kita gunakan. Kita bisa print kaos secara online hanya di snapy karena snapy mempunyai kualitas printer yang sangat baik sekali dan kita akan sangat nyaman dalam menggunakannya. Pemesanan secara online bisa kita lakukan dimana saja dan kita hanya menyertakan alamat kemudian barang pesanan akan diantar sampai kerumah. Cukup mudah bukan memesan kaos secara online di snapy.