Wednesday, May 22, 2024

Softex Comfort Night 36cm 12 Pads. Pembalut Tepat Untuk Kenyamanan Tidur Anda!

Bagi Anda yang sedang menstruasi dan sedang banyak-banyaknya, hal tersebut tentu bisa mengganggu tidur. Nah untuk menjaga kenyamanan dan mencegah kebocoran saat tidur, maka Anda bisa menggunakan Softex Comfort Night 36cm 12 pads yang merupakan pembalut anti bocor yang direkomendasikan untuk menjaga kenyamanan dan kenyenyakan tidur Anda.


Perlu diketahui, pembalut malam berbeda dengan pembalut untuk siang hari, ya! Pembalut malam yang akan digunakan ketika tidur harus memiliki ukuran yang lebih panjang agar bisa mencegah kebocoran yang tanpa disadari.


Untuk itu, Softex Comfort Night 36cm 12 Pads bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani tidur sepanjang malam, karena:


Memiliki permukaan lembut Pembalut yang satu ini hadir memiliki permukaan yang sangat lembut bahkan selembut kapas. Dengan demikian, Softex Comfort Night 36cm sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan tak perlu takut akan terjadinya iritasi. Memiliki ribuan lubang penyerap Soal daya serap, pembalut ini tentu tidak diragukan lagi karena bisa menyerap cairan dalam 1 detik serta anti bocor. Pasalnya Softex Comfort Night 36cm ini sudah teruji secara dermatologi memiliki lubang penyerap sebanyak 4000 lubang. Dengan ribuan lubang penyerap yang ada, hal tersebut dapat membuat penggunaannya sangat nyaman seperti bintang lima sehingga tidur Anda bisa tidur nyenyak di sepanjang malam. Ukuran lebih lebar Karena pembalut untuk malam hari, ukuran pembalut ini terbilang cukup panjang yaitu 36cm. Jadi, pembalut ini sangat mampu menjaga kekeringan area kewanitaan di sepanjang malam dan memperkecil resiko kebocoran yang tidak disadari. Durasi kadaluarsa yang panjang Perlu diketahui, Softex Comport Night 36cm dengan jumlah 12 pads per pack-nya ini terbilang cukup panjang yaitu 2 tahun setelah produksi. Untuk tanggal kadaluarsa dan tanggal produksinya sendiri Anda lihat pada kemasan produk.


Namun tetap, pastikan Anda menggunakan produk yang tidak melebihi tanggal kadaluarsanya, ya!

Itulah dia ulasan singkat mengenai Softex Comfort Night 36cm 12 Pads yang bisa menjadi pilihan tepat pembalut untuk tidur nyenyak sepanjang malam meski sedang haid banyak-banyaknya.


EmoticonEmoticon