Friday, April 26, 2024

Bikin Hemat, Ini 7 Harga Cincin Emas Tunangan Terjangkau The Palace




Menyiapkan pertunangan memang membutuhkan budget dan juga perencanaan yang matang. Namun Anda tidak perlu terlalu khawatir, ada banyak pilihan harga cincin emas tunangan terjangkau yang bisa membantu menghemat budget. Brand The Palace adalah salah satu brand premium yang menawarkan cincin dengan harga terjangkau. Banyak pilihan yang tidak hanya cantik, namun juga berkualitas. Yuk, simak di sini!

7 Cincin Emas Tunangan Terjangkau dari The Palace

Anda pasti sudah penasaran dengan rekomendasi cincin yang ditawarkan, berikut di antaranya:

1. Cincin Modela Dwicahya

Modela merupakan salah satu seri koleksi Moela yang terkenal dengan desain trendy dan kekinian. Cincin satu ini menggunakan desain open ring dengan bukaan di kedua ujungnya. Untuk mempercantik tampilan, ada tambahan berlian round cut di kedua ujung. Selain itu, cincin ini menggunakan tekstur yang sedikit membulat sehingga sangat unik dan menarik.

2. Cincin Enamel Sawarna

Cincin tunangan selanjutnya memiliki keunikan karena memadukan material rose gold dengan tambahan black enamel yang unik. Cincin Enamel Sawarna menggunakan satu butir berlian round cut. Detail rangkanya tidak terlalu tebal sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, ada tambahan hiasan dari black enamel untuk menambah kecantikan cincin terjangkau ini.

3. Cincin Intro Zenara

Rekomendasi selanjutnya dari seri Intro Zenara yang begitu cantik dan menawan. Cincin satu ini menggunakan desain simbol infinity yang melambangkan keabadian. Seperti halnya dengan simbol tersebut, cincin ini menjadi harapan akan keabadian cinta pasangan yang akan bertunangan. Materialnya dari white gold dengan hiasan satu butir berlian round cut di tengah-tengah bentuk infinity. Sangat cantik dan menarik untuk cincin pertunangan. 

4. Cincin Bermoela Tyara

Bermoela juga termasuk salah satu seri yang ada di Moela Collection. Harga cincin emas tunangan satu ini terjangkau karena desainnya yang minimalis. Ciri khas utama cincin Bermoela adalah desain solitaire dengan berlian tunggal. Bentuk berliannya round cut namun dibalut dalam rangka berbentuk pear shape. Bagian rangkanya dibuat halus sehingga menambah kesan simple dan minimalis pada cincin satu ini.

5. Cincin Trimoela Kruna

Selanjutnya Anda bisa mempertimbangkan cincin Trimoela Kruna. Trimoela adalah koleksi yang menggunakan tiga butir berlian indah sebagai hiasan. Tiga berlian tersebut melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Cincin Trimoela Kruna menggunakan tiga berlian berbentuk round cut. Berlian tersebut disusun membentuk mahkota sehingga membuat cincin tampak semakin elegan. Apalagi material yang digunakan adalah white gold atau emas putih. 

6. Cincin Kamoela Arka

Sama seperti koleksi Bermoela, koleksi Kamoela juga memiliki ciri khas berupa cincin solitaire. Hanya ada satu berlian yang menjadi center stone dari cincin. Meskipun begitu, cincin Kamoela Arka menawarkan keindahan yang memukau lewat berlian berukuran besar. Belum lagi ada detail tambahan seperti dua cincin yang bertumpuk. Desain tersebut membuat cincin Kamoela Arka terlihat semakin indah dan kekinian. 

7. Cincin Trimoela Trilian

Rekomendasi terakhir adalah cincin dari seri Trimoela. Cincin satu ini direkomendasikan karena menggunakan material rose gold yang sedang digemari wanita saat ini. Selain itu, tiga berlian disematkan pada bagian luar rangka. Jadi, tidak menyatu dengan rangka sehingga terlihat begitu unik. 

Itulah rekomendasi harga cincin emas tunangan dari The Palace Jeweler untuk Anda. Brand bertajuk #NationalJeweler ini masih memiliki banyak koleksi lainnya. Anda bisa memilih koleksinya dan menyesuaikan dengan selera ataupun budget. Informasi koleksi terbaru bisa Anda dapatkan di website resmi, akun Instagram, dan akun TikTok


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon