Monday, February 12, 2024

5 Model Bracelet yang Sedang Viral Saat Ini

Tags

Bracelet

Salah satu fashion item yang selalu berhasil memukau penampilan seseorang, adalah dengan memakai bracelet yang tepat dan terbaru. Itu sebabnya, tidak heran jika sampai detik ini masih banyak orang yang terus mengikuti perkembangan tren perhiasan yang satu ini, agar bisa selalu terlihat up-to-date

Pada artikel ini, kita akan bersama-sama menjelajahi tentang model gelang yang sedang viral dan tengah populer akhir-akhir ini. So, simak penjelasannya di bawah ini. 

Model Bracelet yang Sedang Viral

Setidaknya ada 5 model bracelet yang sedang viral dan populer saat ini. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Gelang Vintage

Gelang vintage atau yang bergaya retro ini merupakan salah satu jenis gelang yang desainnya langsung terinspirasi dari era-era perhiasan terdahulu. Memiliki nuansa klasik yang sangat kental, model gelang yang satu ini masih menjadi salah satu pilihan jenis gelang populer di kalangan milenial, untuk mendukung gaya tampilan yang unik dan elegan. 

  • Gelang Charm

Gelang charm memiliki ciri khas gelang rantai dengan tambahan aksen pada bagian tengahnya. Menawarkan desain yang lebih santai, memakai gelang ini akan lebih terasa maksimal jika dipadupadankan dengan gaya berbusana kasual. 

Tinggal padupadankan gelang model ini dengan t-shirt atau jeans, dirasa lebih cukup untuk membantu penampilan Anda menjadi terlihat lebih menarik. Kalaupun ingin ada sentuhan feminin, maka bisa dengan memadukan gelangnya dengan busana skirt dan blouse. 

  • Gelang Tennis

Meski pada awalnya gelang ini berasal dari olahraga tenis, kini gelang tennis telah menjadi salah satu item fashion favorit para milenial. Dirancang dengan batu berlian yang mengitari seluruh permukaan gelang, mampu menjadikan gelang ini terlihat sangat berkilau dan mewah ketika digunakan. 

Anda bisa memakai model gelang yang satu ini, untuk menghadiri acara yang sifatnya formal, atau untuk menghadiri acara khusus, agar bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian disana.

  • Gelang Bangle

Gelang bangle merupakan salah satu desain gelang yang klasik dan masih sangat populer di tahun ini. Mengusung desain yang simpel dengan absennya pengait pada gelangnya, menjadikan penggunanya menjadi lebih sat-set ketika akan memakai gelang ini. 

Menawarkan sisi pemakaian yang terhitung sangat simpel dan fleksibel, menjadikan model gelang yang satu ini cocok untuk Anda gunakan untuk menghadiri berbagai acara. 

  • Gelang Cuff

Gelang cuff bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang selalu ingin berpenampilan secara menonjol pada berbagai kesempatan. Memiliki desain gelang yang menyerupai huruf C dan tanpa ada pengait di dalamnya, sepintas gelang ini terlihat mirip dengan jenis gelang bangle. 

Namun kalau Anda lihat secara lebih mendetail, gelang cuff ini bisa lebih jauh menampilkan kesan tampilan yang lebih minimalis dan juga elegan. Penggunaan gelang ini akan terasa lebih cocok untuk menghadiri acara yang casual hingga semi formal. 


Rekomendasi Model Gelang Berlian Dari Brand Perhiasan Ternama

Koleksi perhiasan Ruby Chain Bracelet dari brand perhiasan ternama MONDIAL Jeweler, bisa membuat penampilan Anda selalu terlihat anggun, mewah dan juga kekinian. 

Dirancang dengan beberapa batu berlian yang mengelilingi precious stone ruby yang menawan, bisa membuat Anda tampil #ImDifferent, di berbagai kesempatan. 

Urusan kualitas tidak usah Anda ragukan lagi. Sebab gelang ini didesain dengan center stone Ruby oval dan pear shape yang berkualitas tinggi, serta batu berlian Round F VVS. 

Untuk mendapatkan gambaran lebih detail mengenai model gelang berlian yang satu ini, Anda bisa mengunjungi website resminya #MONDIAL, sekarang juga!


EmoticonEmoticon