Monday, November 20, 2023

Inilah Model Cincin Nikah Emas yang Akan Jadi Tren di Tahun 2024!

Tags


Pernikahan merupakan sebuah momen yang sangat sakral dalam kehidupan manusia. Dan salah satu simbol utama dari ikatan pernikahan tersebut adalah cincin nikah emasBagi pasangan yang mau melangsungkan acara pernikahan dalam waktu dekat, memilih cincin nikah dengan desain yang sesuai dengan tren menjadi salah satu yang menarik untuk dilakukan. 

Mau tahu apa saja desain cincin nikah yang diprediksi akan tren dalam beberapa waktu kedepan? Simak ulasannya di bawah ini. 

Pertimbangan Sebelum Memilih Cincin Emas Untuk Pernikahan
Sebelum beranjak pergi ke toko perhiasan, sebaiknya Anda mempertimbangkan dulu berbagai hal di bawah ini, agar bisa membantu Anda dalam mendapatkan cincin nikah yang terbaik. 

  • Atur dulu Budgetnya
Lakukan pengaturan budgetnya terlebih dahulu sebelum pergi ke toko perhiasan. Dengan melakukan hal ini, setidaknya akan mempersingkat waktu Anda dalam pemilihan model cincinnya. 

  • Pilih Material Cincin Terbaik
Mengingat cincin nikah ini akan dipakai sangat lama, maka penting sekali untuk mengutamakan pemilihan material cincinnya.
Upayakan Anda bisa memilih material cincin yang terbaik, agar bisa awet dan tahan lama. Pastikan juga material cincinnya tidak akan mengundang rasa gatal atau iritasi ketika dipakai dalam jangka waktu yang lama. 

  • Pilih Model yang Sesuai dengan Rutinitas
Apabila Anda dan pasangan adalah seorang pekerja profesional, sebaiknya pilihlah model cincin yang akan nyaman dipakai ketika diajak menjalani rutinitas sehari-hari. 

Seperti misalnya, jika Anda dan pasangan sering menghabiskan waktu di luar ruangan kantor, sebaiknya pilihlah cincin nikah yang tidak terlalu banyak aksen didalamnya. Selain khawatir mudah rusak, ini akan mengganggu rasa nyaman Anda ketika beraktivitas. 

Model Cincin Nikah Emas yang Akan Tren di Tahun 2024. Berikut ada beberapa model cincin nikah emas yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2024 nanti. 

  • Cincin Berbentuk Geometris
Model cincin dengan desain geometris modern, seperti bentuk segitiga atau segi enam, akan terlihat sangat trendy pada tahun 2024. Yang mana desain cincin yang satu ini mampu menampilkan kesan yang unik, berbeda, dan futuristik. 

  • Cincin Desain Minimalis
Dari masa ke masa, cincin emas desain minimalis akan selalu tetap populer dan relevan di berbagai perkembangan tren. Cincin dengan tanpa banyak aksen, detail halus, dan tambahan batu berlian kecil, akan memberikan kesan tampilan yang simpel namun tetap terlihat anggun. 

  • Cincin Two-Tone
Cincin dengan kombinasi dua logam mulia, seperti emas putih dan emas kuning diprediksi akan menjadi salah satu tren cincin nikah di tahun 2024. Cincin model ini akan menciptakan kontras yang elegan, sekaligus dimensi yang sangat menarik perhatian. 

  • Cincin Emas Vintage
Cincin emas dengan desain vintage diprediksi akan tetap menjadi salah satu cincin pernikahan favorit di tahun 2024. Memiliki detail ukiran serta ornamen klasik, akan menciptakan tampilan yang anggun sekaligus romantis. 

Selain beberapa list model cincin nikah diatas, salah satu model cincin nikah emas yang paling menyita perhatian para pecinta dunia perhiasan saat ini adalah, koleksi Nusantara yang merupakan cincin hasil kolaborasi antara The Palace Jeweler, dengan perancang busana terkenal, Samuel Wattimena.

Yang mana koleksi cincin Nusantara ini mengusung desain perhiasan yang terinspirasi langsung dari keberagaman budaya Indonesia, yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Cincin dari koleksi ini tampil menawan dengan campuran nuansa gold yang indah dan aksen batu berlian yang sangat mewah. Ini akan menjadi pilihan cincin terbaik untuk Anda yang ingin tampil beda, dan menawan di berbagai kesempatan. 


EmoticonEmoticon