Friday, March 24, 2023

Momen Terbaik Memberikan Liontin Berlian Mewah Pada Pasangan

Tags

 


Memberikan hadiah barang istimewa merupakan hal yang biasa dilakukan pria pada pasangannya. Jika bingung ingin memberikan hadiah apa, liontin berlian mewah bisa dipertimbangkan. Semua wanita suka dengan perhiasan berlian. Jadi pasangan Anda pasti akan merasa semakin bahagia ketika mendapatkannya. Berikut ini adalah momen terbaik memberikan liontin berlian serta rekomendasi modelnya:

Hadiah Natal

Momen natal merupakan momen yang spesial bagi umat Kristen. Liontin salib bisa menjadi salah satu hadiah terbaik di momen natal. Anda bisa memberikannya menjelang natal atau bisa juga saat momen tukar kado di hari natal. Memberikan liontin salib juga berarti simbol bahwa hubungan kalian dilandasi oleh agama.

Hadiah Anniversary

Anniversary atau ulang tahun hubungan merupakan momen paling sering dipilih untuk memberikan liontin berlian mewah. Pasalnya momen anniversary menjadi wujud rasa syukur karena pasangan sudah mau menemani perjalanan hidup sampai saat ini. Liontin berbentuk hati yang melambangkan cinta cocok untuk dipilih.

Hadiah Ulang Tahun

Kelahiran pasangan merupakan momen yang membahagiakan untuk Anda. Pasalnya di hari tersebut orang yang akan mendampingi Anda telah lahir. Pada momen ulang tahun pasangan, Anda bisa memberikan hadiah berupa makan malam spesial dan liontin berlian. Pertimbangkan liontin berlian inisial untuk selalu mengingatkan pada dirinya sendiri bahwa ia sangat berharga.

Pertunangan

Momen pertunangan biasanya membutuhkan cincin. Namun dalam seserahan, Anda bisa memberikan liontin berlian asli. Biasanya liontin tersebut bersama dengan perhiasan lain seperti anting dan cincin. Cari satu set perhiasan berlian untuk diberikan sebagai seserahan.


Pernikahan

Selain momen pertunangan, seserahan juga diberikan pada saat momen pernikahan. Namun terkadang wanita tidak meminta perhiasan berlian jika sudah mendapatkannya saat momen pertunangan. Anda bisa memberikan kado spesial pada momen pernikahan berupa liontin berlian. Sesuaikan saja dengan budget dan keinginan pasangan.

Valentine Day

Momen terbaik yang terakhir adalah valentine day atau hari kasih sayang. Pada momen spesial ini pasangan biasanya akan menunjukkan rasa cintanya masing-masing. Tukar kado bahkan menjadi salah satu tradisi di hari valentine. Agar pasangan semakin bahagia, berikan kado berupa liontin inisial, solitaire, atau berbentuk hati.

Rekomendasi Liontin Berlian untuk Hadiah

Mondial Jeweler menawarkan beberapa pilihan liontin berlian asli untuk dijadikan hadiah, berikut di antaranya:

  • Liontin Alphabet

Rekomendasi liontin untuk dijadikan hadiah yang pertama adalah liontin Alphabet. Tersedia huruf mulai dari A sampai dengan Z. Liontin yang juga dikenal dengan istilah liontin inisial ini pasti disukai semua wanita. Apalagi material yang dipakai adalah white gold. Jadi penampilannya semakin elegan ketika dipadukan dengan berlian.

  • Liontin Amera

Liontin berlian asli selanjutnya untuk dijadikan hadiah spesial adalah liontin Amera. Bentuk hati yang unik sangat cocok untuk menunjukkan rasa cinta Anda. Ada dua pilihan logam yaitu white gold dan rose gold yang sama-sama berkadar 18K. Ada satu berlian di bagian ujung yang membuat liontin terlihat menarik.

  • Liontin Amavi

Sama seperti liontin Amera, liontin Amavi juga menggunakan desain simbol cinta. Namun desainnya lebih unik karena menggabungkan dua bentuk cinta kecil dan besar. Jadi seperti cinta Anda dan pasangan yang sedang menyatu. Liontin Amavi juga menawarkan dua varian yaitu rose gold dan white gold. Satu berlian sudah sangat cukup membuat liontin terlihat cantik.

Itulah momen-momen terbaik yang akan membuat pasangan Anda semakin bahagia saat diberikan liontin berlian mewah. Selain liontin, Mondial Jeweler juga memiliki koleksi cincin untuk dijadikan hadiah. Anda bisa mencari sendiri perhiasan yang cocok dengan mengunjungi website resminya.


EmoticonEmoticon