Sunday, February 26, 2023

Cara Top Up OVO dengan Bank Sinarmas dan Nikmati Kemudahan Bertransaksi Online !

Tags

Dalam era digital yang semakin maju, kemudahan dalam segala hal kian terasa. Salah satunya adalah dalam berbelanja, membayar tagihan, dan melakukan transfer uang yang semakin mudah dengan bantuan smartphone. Namun, untuk dapat menikmati kemudahan tersebut, penting bagi Anda untuk menguasai cara-cara bertransaksi seperti melakukan top up OVO. Dengan mengetahui cara top up OVO, Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi online dan memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia.


Ada banyak cara untuk melakukan top up OVO, mulai dari melalui supermarket hingga melalui bank. Jika Anda memiliki kartu Bank Sinarmas, Anda dapat memanfaatkannya untuk melakukan top up OVO dengan mudah. Namun, bagaimana sebenarnya cara top up OVO melalui Bank Sinarmas? Berikut adalah penjelasan langkah-langkahnya.


Memiliki Account OVO


Sebelum melakukan top up OVO melalui Bank Sinarmas, pastikan bahwa Anda sudah memiliki akun OVO terlebih dahulu. Jika belum memiliki akun, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu sebelum melakukan top up. Setelah berhasil mendaftar, Anda dapat melakukan top up OVO melalui Bank Sinarmas dengan langkah-langkah berikut:


Cara Mudah Melakukan Top Up OVO Melalui I-Banking Sinarmas


Jika Anda memiliki akun i-banking Sinarmas, melakukan top up OVO dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:


  1. Login ke akun ibanking Sinarmas Anda.

  2. Pilih menu "Pembayaran/Pembelian".

  3. Klik opsi "Biller OVO".

  4. Masukkan nomor ponsel yang terhubung dengan akun OVO Anda.

  5. Masukkan nominal top up yang ingin Anda lakukan.

  6. Ikuti instruksi selanjutnya, termasuk memasukkan PIN bank.

  7. Top up OVO Anda berhasil dilakukan.


Dengan melakukan top up OVO melalui i-banking Sinarmas, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi OVO untuk bertransaksi secara online. Selamat mencoba!


Cara Mudah Top Up OVO Melalui M-Banking Sinarmas


Anda dapat dengan mudah melakukan top up OVO melalui aplikasi Simobi Plus yang dapat diakses melalui ponsel Anda. Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:


  1. Download aplikasi Simobi Plus dan lakukan registrasi.

  2. Login menggunakan akun Sinarmas Anda.

  3. Pada menu utama, klik opsi "Pay/Bayar".

  4. Pilih opsi "Bayar Lain-lain".

  5. Pilih penyedia layanan "OVO".

  6. Input nomor telepon yang terdaftar pada akun OVO Anda.

  7. Klik tombol "Next".

  8. Masukkan nominal top up yang diinginkan, lalu klik "Next".

  9. Detail top up Anda akan muncul pada layar ponsel.

  10. Klik "Confirm Payment" jika sudah sesuai untuk membayar.

  11. Masukkan PIN Bank Sinarmas Anda.

  12. Top up OVO Anda berhasil dilakukan.


Dengan melakukan top up OVO melalui aplikasi Simobi Plus, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi OVO untuk bertransaksi secara online. Selamat mencoba!


Minimum Top Up dan Biaya Admin dalam Transaksi Top Up OVO


Melalui Bank SinarmasJika Anda ingin melakukan Top Up OVO melalui Bank Sinarmas, maka ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan terkait transaksi minimum dan biaya admin. Berikut ini informasinya:


  • Transaksi Minimum: Untuk dapat melakukan Top Up OVO melalui Bank Sinarmas, Anda harus memenuhi transaksi minimum sebesar Rp. 20.000,00.


  • Biaya Admin: Anda akan dikenakan biaya admin transaksi sebesar Rp. 1.500,00 per transaksi. Biaya admin tersebut akan otomatis terpotong dari nominal Top Up OVO Cash yang masuk ke akun OVO Anda. Sebagai contoh, jika Anda melakukan Top Up sebesar Rp. 25.000,00, maka OVO cash yang masuk ke aplikasi hanya sebesar Rp. 23.500,00, karena Rp. 1.500,00 telah terpotong sebagai biaya admin.


Dengan memperhatikan informasi ini, Anda dapat melakukan Top Up OVO melalui Bank Sinarmas dengan tepat dan menghindari kesalahan dalam melakukan transaksi. Selamat bertransaksi dengan OVO!


EmoticonEmoticon