Tuesday, January 31, 2023

Cara Cerdas Mendapatkan Sparepart Mitsubishi Original Murah untuk Mobil Kesayangan

Tags

Ketika melakukan service pada mobil kita pasti ada saja bagian yang rusak atau tidak bisa dipakai dan menjadi penyebab gangguan pada mesin, atau mengganti bagian eksternal, baik karena rusak atau memang sudah waktunya berubah. Oleh sebab itu sangat perlu menggunakan Sparepart Mitsubishi Original Murah yang terdapat pada dealer asli Mitsubishi.

Namun jika Anda sudah terpaksa menggunakan tempat service mobil yang lain harus dipastikan sparepart yang digunakan asli dan sesuai dengan standar Mitsubishi, agar nantinya mesin menjadi lebih nyaman saat digunakan, namun bagaimana cara mendapatkan sparepart tisu bishi asli tanpa mendatangi dealer resmi Mitsubishi, jika Anda penasaran, yuk simak ulasan di bawah ini hingga usai:

1.      Tempat Pembelian

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendatangi toko atau dealer terpercaya yang hanya menjual produk original, hal ini dapat Anda lakukan jika sudah terpaksa melakukannya karena jarak antara rumah dan dealer jauh

2.      Perhatikan Kemasan

jika Anda membeli sparepart, perhatikan kemasan yang disertakan sparepart, sparepart asli dari Mitsubishi biasanya menggunakan dus yang kokoh dan tidak ringkih, selain itu dapat Anda lihat pada tulisan pada kardus, pada sparepart asli tulisan pada kemasan akan terlihat sangat jelas dan jika diraba akan terasa sedikit timbul.

Namun jika Anda mendapati sparepart memiliki kemasan tidak tebal dan ringkih disertakan print pada kemasan kurang jelas, serta saat diraba tulisan tidak terasa timbul, sebaiknya kembalikan lagi produk tersebut dan tanyakan sparepart original yang tersedia pada karyawan, namun jika karyawan bersikeras memberikan sparepart yang sama, maka silahkan mencari dealer lainnya yang menyediakan produk original.

3.      Jangan Tergiur Harga Miring

Selanjutnya yang harus dilakukan untuk mendapatkan Sparepart Mitsubishi Original Murah adalah tidak tergiur harga sparepart, jika Anda mendapati harga sparepart dengan harga yang terlalu miring atau murah sebaiknya pastikan dahulu keaslian barang atau sparepart yang ditawarkan, namun pastikan harga tidak terlalu murah, karena seperti yang kita ketahui harga suku cadang di semua bagian memiliki harga yang cukup mahal.

4.      Terdapat Garansi

Selanjutnya untuk suku cadang original biasanya terdapat garansi yang dilakukan selama beberapa waktu, hal ini bertujuan untuk memastikan sparepart berfungsi dengan baik, namun jika dalam beberapa waktu sebelum masa garansi habis biasanya suku cadang akan diganti oleh toko dan Anda akan mendapatkan suku cadang baru.

Namun jika Anda mendapatkan produk suku cadang tidak memberikan garansi pada sparepart yang sudah ditentukan, maka dapat dipastikan suku cadang yang diberikan bukanlah suku cadang original.

5.      Terdapat Hologram

Saat Anda memutuskan untuk membeli suku cadang, pastikan suku cadang yang diberikan memiliki stiker hologram pada kemasannya, hal ini memberikan untuk menandakan keaslian dan memastikan kemasan suku cadang Mitsubishi belum pernah buka. Namun jika Anda mendapati kemasan suku cadang tidak disertai stiker hologram, bisa dipastikan produk yang dijual bukanlah suku cadang asli.

6.      Tampilan Sparepart

Dan yang terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan sparepart Mitsubishi original yaitu, memperhatikan fisik suku cadang, pada suku cadang original biasanya memiliki fisik yang mulus tanpa ada cacat sedikitpun, namun jika Anda mendapatkan sparepart dengan tampilan fisik tidak rata, kasar dan kurang anteng bisa dipastikan suku cadang tersebut tidak asli.

Nah itu dia beberapa cara cerdas untuk mendapatkan Sparepart Mitsubishi Original Murah, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.


EmoticonEmoticon