Thursday, December 15, 2022

Kelebihan Modem 4G Andromax M2S dari Smartfren

Tags

 


Berbagai produk yang terbaik dari Smartfren merupakan produk-produk yang bisa membuat para pelanggannya mendapatkan berbagai kelebihannya. Seperti dalam produk modem 4G seri Andromax M2S yang bisa memberikan anda keuntungan.

Memberikan layanan dengan sinyal 4G terbaik maka untuk pilihannya bisa didapatkan dengan memilih modem 4G terbaik yang dikeluarkan oleh Smartfren. Sebagai operator CDMA yang terbesar Smartfren mengeluarkan produk-produk terbaik seperti modem 4G Andromax M2S.  Adanya modem 4G ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yang bisa membuat jaringan untuk akses internet yang super cepat lebih mudah dan praktis.

Menggunakan modem 4G terbaik dari Smartfren seperti seri Andromax M2S bisa menjadikan anda lebih mudah dalam mendapatkan akses untuk internet yang super cepat. Apalagi berbagai kelebihan yang ada tentunya membuat anda lebih nyaman menggunakannya, bahkan walaupun dalam cuaca yang kurang baik sinyalnya tetap baik dan kuat. Untuk berbagai kelebihannya sendiri berikut ini kelebihan dari modem 4G Smartfren seri Andromax M2S.

  1. Adanya teknologi LTE Cat.4. Dengan menggunakan modem 4G maka kelengkapan teknologinya sudah lengkap dengan teknologi LTE Cat.4. Dengan teknologi ini maka dalam proses upload atau download bisa lebih cepat.

  2. Adanya antena LTE. Dalam modem 4G Smartfren seri Andromax M2S terdapat antena LTE yang disebut 2T2R. Adanya dua antena ini bisa membuat penangkap sinyal yang lebih kuat sehingga koneksinya bisa berjalan lebih baik dan lebih cepat.

  3. Kekuatan baterai 2000 mAh. Dengan adanya daya baterai sampai 2000 mAh maka anda bisa memakainya untuk berbagai keperluan seperti streaming video terus menerus sampai 9 jam. Dengan begitu untuk penggunaan di luar video bisa dilakukan lebih lama lagi sehingga anda lebih nyaman dalam menggunakannya.

  4. Adanya Chipset Qualcomm MDm 9320. Dengan dibekali prosesor ini maka bisa membuat kinerja yang lebih maksimal namun dengan penggunaan daya yang minimal. Dengan prosesor ini juga bisa menghemat lebih banyak dalam penggunaan baterai tidak cepat habis.

Agar anda bisa mendapatkan modem 4G terbaik ini maka bisa didapatkan di berbagai gerai Smartfren. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar 500 ribuan saja. Dengan harga tersebut anda juga bisa mendapatkan bonus berupa kartu perdana yang sudah ada datanya sebanyak 4.5 GB. 



EmoticonEmoticon