Thursday, October 20, 2022

Makuku Air Diapers Slim Untuk Mengurangi Ruam Pada Bayi

Tags




Kini pelopor era popok dengan inti struktur SAP di Indonesia, telah meluncurkan inovasi popok generasi terbaru. Popok tersebut yaitu Makuku Air Diapers Slim yang memiliki teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) pertama di Indonesia.

Produk dari Makuku ini diciptakan secara khusus untuk membantu mengurangi risiko ruam popok yang sering dialami oleh si kecil. Teknologi SAP memiliki kemampuan dalam penyerapan yang lebih baik daripada popok tradisional dengan bahan pulp. Teknologi ini mampu menjaga kulit si kecil agar tetap kering karena anti bocor. Daya tampungnya yang cukup besar karena memiliki material yang berkualitas premium dan terdiri dari 4 lapisan serta daya penyerapan yang sangat canggih. Meskipun tipis, popok ini memiliki daya serap yang tinggi. Selain itu juga, popok yang paling tipis dan tidak memiliki pulp dalam inti penyerapnya, sehingga akan menjadikan popok ini sebagai popok yang anti gumpal.



PH SAP dari Makuku berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5. Hal ini menunjukkan bahwa SAP ini berada pada pH yang aman untuk kulit yang sehat. Jika kulit si kecil terlalu lembab, maka akan lebih mudah bagi bakteri dan jamur untuk mengiritasinya. Apalagi, pada area popok yang sering mengalami ruam. Ruam pada popok terjadi apabila kulit si kecil mengalami perubahan pH karena popok tidak mampu menyerap cairan dengan baik sehingga cairan akan kembali kontak langsung dengan kulit. Oleh karena itu, popok dengan daya serap yang tinggi perlu menjadi salah satu standar Ibu dalam memilih popok untuk meminimalisasi risiko ruam.

Oleh sebab itu, produk dari Makuku ini dihadirkan dengan penyerapan yang tinggi dan cepat sehingga tidak menciptakan osmosis balik. Hal ini akan aman untuk kulit si kecil yang masih sangat sensitif. Dengan teknologi yang canggih seperti Inti struktur SAP pada produk ini akan menjadi solusi yang tepat untuk menjaga kulit si kecil agar tetap kering dan aman dari risiko ruam popok. Sejak menggunakan produk ini, tidak akan ada lagi kulit merah, gatal, ruam popok, popok bocor atau tidak nyaman karena menggumpal. Selain Itu, produk ini juga hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL).


EmoticonEmoticon