Monday, August 1, 2022

Cara Bikin Website Toko Online 100% Gratisan

Tags

Saat ini, toko online memiliki fungsi yang sangat penting sekali di dalam membantu pemasaran sebuah produk. Bikin website toko online kini menjadi lebih mudah dengan adanya platform untuk membuatnya. Nah, di artikel ini kami akan membantu kamu untuk membuatnya, jadi silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut akan kami jelaskan langkah-langkah pembuatannya.

1.  Pasang Aplikasi Toko Online

Untuk kamu yang ingin membuat online store gratis, silahkan pasang aplikasinya terlebih dahulu, yaitu ShopKey. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat online store gratisan. Silahkan kamu gunakan aplikasinya langsung dengan cara mengunduhnya melalui Play Store maupun App Store.

Aplikasi ini gratis untuk setiap orang yang ingin membuat online store. Silahkan langsung pasang sesuai dengan smartphone yang sesuai dengan smartphone yang kamu miliki.

2.  Buat Akun dan Toko Online

Setelah kamu memasang aplikasinya, silahkan kamu buat akun nya terlebih dahulu untuk membuat toko online. Cara membuatnya pun mudah dan juga cepat. Kamu bisa langsung membuatnya dengan cara memasang aplikasi, membuat akun dan langsung membuatnya.

Cara membuatnya hanya memakan waktu 30 detik saja. Setelah itu, toko online kamu sudah siap untuk digunakan.

3.  Upload Foto Produk

Buatlah foto atau gambar semenarik mungkin. Pastikan kamu mengambil gambar di tempat yang cahayanya bagus. Selain itu, gunakan beberapa foto sekaligus dari berbagai angle yang berbeda-beda.

Jangan lupa juga untuk mencantumkan deskripsi di setiap produk yang sudah kamu upload di aplikasi.

4.  Promosikan Produk dan Toko Online

Agar bisnis kamu dikenal oleh banyak orang, promosikanlah produk maupun bisnis kamu. Saat ini pada platform ShopKey kamu bisa memanfaatkan fitur untuk berpromosi. Selain itu kamu juga bisa menggunakan fitur membagikan katalog produk ke aplikasi chatting seperti Whatsapp.

Dengan mempromosikannya, maka produk dan juga toko online milikmu bisa dikenal oleh banyak orang dan membantu menjaring customer lebih banyak lagi.

Demikian penjelasan seputar cara bikin website toko online gratisan. Tertarik untuk membuatnya? Yuk, pasang aplikasinya sekarang juga!



EmoticonEmoticon