Sunday, May 22, 2022

Kisaran Harga Kalung Berlian Istimewa The Palace Jeweler

Tags

Berbicara mengenai kado untuk orang tercinta pastinya dalam pemikiran kita terbesit memberikan kalung berlian istimewa. Bagaimanapun juga perhiasan emas berupa cincin, gelang bahkan kalung berlian mewah menjadi incaran menarik dijadikan kado. Tentu saja pemberian kado perhiasan ini memiliki arti tersendiri.


Biasanya perhiasan emas yang diberikan jika dalam bentuk gelang emas ini tandanya penanda jika si pemberi hubungan masih berkeinginan melanjutkan pada tahapan menyenangkan. Sementara untuk kalung berlian ini artinya menunjukkan rasa sayang mendalam untuk bisa pertahankan hubungan.


Kalung berlian istimewa menjadi salah satu rekomendasi kado yang terbaik ketika moment istimewa hadir. Hadiah berupa kalung menjadi pilihan sangat tepat. Jadi jangan sampai menyiakan begitu saja rekomendasi ini.


Harga kalung berlian istimewa The Palace Jeweler


Akankah sekarang ini kamu sedang kebingungan mencari kado kalung berlian untuk orang tersayang? Jika memang demikian alangkah baiknya menjatuhkan pilihan pada The Palace Jeweler. Toko emas yang satu ini terbilang paling lengkap bahkan juga terpercaya.


Apalagi dari segi produk kalung berlian yang dihadirkan sangat beragam sekali. Jadi kamu pun bisa dengan mudahnya menentukan sebuah pilihan. Kini ada beberapa rekomendasi pilihan terbaik tersedia. Diantaranya:



Liontin berlian mewah seri kasmaran


Liontin kalung berlian kali ini menjadi tanda pelindung dan pengikat asmara serta menjadi sebuah lambah harapan serta doa untuk pasangan yang kini sedang kasmaran. Bentuknya bulat bahkan mempergunakan emas asli.


Masalah harga liontin berlian kasmaran kisarannya antara Rp 5.030.000 sampai dengan Rp 10.700.000. Dari sini kamu bisa dengan mudah menjadikannya sebagai pilihan terbaik.


Liontin berlian lovely


Koleksi yang satu ini memang terdiri atas 5 pendant dengan beragam desain berbentuk hati. Ada pula 2 cincin berlian bentuk hati serta bangle dan juga kalung berdesain infiniti yang terkesan manis.


Rekomendasi model kalung berlian sekaligus liontin dalam seri lovely mempunyai harga cukup terjangkau. Jadi siapa saja tidak akan keberatan untuk membeli produknya. 


Biasanya untuk kalung white gold bertatahkan berlian dengan pendant bentuk hati dibanderol harga Rp 4.299.000 hingga Rp 4.799.000. Pastinya harga yang telah diberikan ini sudah sesuai dengan kualitas produknya.


Selain itu kalung emas seberat 2.567 gram sekaligus 3 butir berlian dengan berat 0.013 carat dibanderol harga Rp 4.299.000 rupiah. Begitupun kalung berlian istimewa dan liontin dengan 9 butir berlian bentuk bulat seberat 0.042 carat dibanderol dengan harga Rp 5.199.000.


Sekarang ini kalung berlian istimewa dihadirkan dengan desain lebih eksklusif serta elegan sehingga memikat hati para wanita. Jika dikenakan pastinya bakalan membuat tampilannya semakin memukau banyak orang. 


Sekarang ini kamu pun bisa dengan mudahnya melihat berapakah harga kalung berlian yang berada di The Palace Jeweler. Dimana kini gerainya memang sudah tersebar hingga ke 25 titik yang berada di seluruh Indonesia. 


Pengerjaannya dilakukan oleh para pengrajin berkemampuan tinggi. Selain itu mempergunakan mesin berteknologi terbaru hingga quality control pun juga dilakukan sebaik mungkin. Kini kamu pun bisa mengetahui kualitas kalung berlian yang sudah diproduksi.


The Palace Jeweler menjadi salah satu toko perhiasan National Jeweler dan sudah mengusung sebuah konsep terlengkap, terjamin dan terjangkau. Konsep tersebut memang sengaja disematkan. Mengapa harus merasa ragu menjadikan produknya sebagai pilihan kado terbaik untuk pasangan. Jika kita mampu memperoleh kalung berlian mewah berkualitas sesuai keinginan.


Kini supaya kamu bisa dapatkan koleksi model kalung berlian yang terbaru. Alangkah baiknya kunjungi website resminya yakni www.thepalacejeweler.com. Dari sana kamu bisa dengan mudah melihat semua koleksi kalung berlian yang tersedia dengan harga terjangkau.


EmoticonEmoticon