Friday, March 18, 2022

4 Model Gelang Berlian Berkualitas Paling Cantik untuk Hadiah

Tags

Siapa disini yang punya sahabat, pacar atau saudara perempuan yang akan berulang tahun? Kamu pasti bingung kan ingin memberikan hadiah yang menarik. Buat kamu yang sudah perhasilan tidak ada salahnya memberikan hadiah mewah kepada orang yang sangat bermakna dalam hidupmu. Hadiah mewah yang kamu berikan akan menjadi kenangan manis dan tak terlupakan. Coba deh berikan hadiah gelang berlian berkualitas pasti sahabat, pacar atau mungkin saudara perempuanmu terpukau tak bisa berkata-kata.


Rekomendasi Gelang Desain Modern untuk Hadiah


Pada zaman dahulu perhiasan memang lebih umum digunakan oleh orang dewasa saja. Dengan adanya perkembangan zaman saat ini banyak perhiasan yang dibuat dengan model yang lebih modern sehingga anak-anak atau bahkan anak muda pun bisa menggunakannya. Di bawah ini merupakan rekomendasi model gelang yang menarik untuk hadiah.


Model Untain Bola-Bola Emas


Jika kamu sering memperhatikan pasanganmu suka menggunakan aksesoris gelang manik-manik maka coba berikan gelang emas dengan model yang sama. Saat pertama membuka kado darimu dia pasti akan terkejut dan bercampur dengan bahagia.



Tampilan gelang di atas sama dengan gelang manik-manik kan? Namun demikian, gelang ini tentu lebih cantik karena berkilauan. Butiran gelang ini terbuat dari emas putih dan rose gold yang ditata secara selang seling. Gelang ini juga mudah untuk dipakai dan dilepaskan kembali karena memiliki pengait yang aman. Jika diperhatikan dengan teliti pada permukaan butiran bola emas juga terdapat detail. Model ini cocok banget untuk mengekspresikan jiwa muda yang ceria.


Gelang Serut


Kamu pasti tidak asing dengan model gelang tali serut kan? Gelang model ini memang banyak digunakan oleh anak remaja atau anak muda agar terlihat lebih keren. Sisa tali yang menjuntai dapat membuat penampilan terlihat lebih asyik. Nah, jika kamu memiliki saudara perempuan yang masih remaja atau usia 20 an maka bisa nih memberikan kado gelang serut emas dan berlian. 


Nah, model gelang pada gambar di atas sangat kekinian kan. Meskipun menggunakan emas dan berlian namun tampilan gelang terlihat trendi dan tidak jadul sama sekali. Gelang model serut ini juga memiliki kelebihan lebih mudah disesuaikan dengan pergelangan tangan sehingga tidak khawatik kekecilan atau kebesaran. The Palace membandrol gelang emas dengan 7 butir berlian ini seharga sekitar 13 jutaan saja lho. 


Bangle


Perhiasan lainnya yang juga bisa jadikan kado untuk orang spesial yaitu bangle. Perhiasan ini memiliki fungsi yang sama seperti gelang yaitu untuk menghiasi pergelangan tangan. Namun demikian, bentuk bangel lebih seperti cincin. Bangle ini cocok digunakan untuk mereka yang berusia 20 tahun ke atas.


Model bangle di atas cocok banget untuk generasi muda karena desainnya yang modern dan sederhana. Bangle ini memiliki ujung twisted dan dipercantik dengan 5 butir berlian pada masing-masing ujungnya. Masih ada 15 butir mata berlian lagi yang tersemat pada permukaan bangle karena total semua berlian yaitu 20 butir. Desainnya yang sederhana memiliki kelebihan mudah dikolaborasikan dengan outfit dan perhiasan lainnya.


Itulah beberapa rekomendasi model gelang berlian yang bisa kamu pilih sebagai hadiah. Memberikan hadiah mahal sesekali kepada orang terdekat cukup penting karena dapat meningkatkan kehangatan dan kasih sayang. Selain itu, barang berharga seperti perhiasan juga bisa menjadi bukti bahwa kamu memang menghargai mereka yang selalu menemanimu. 


EmoticonEmoticon