Friday, February 18, 2022

6 Jenis Model Cincin Kawin Modern Untuk Pasangan Muda

Tags

Sedang mencari cincin yang cocok untuk pernikahan Anda dan pasangan? Model cincin kawin modern bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Saat ini ada cukup banyak jenis model cincin modern yang bisa Anda pilih untuk prosesi pernikahan.


Nah, di artikel ini kami punya 6 rekomendasi cincin terbaik yang bisa dijadikan sebagai pilihan cincin terbaik untuk Anda dan juga pasangan tercinta.


1.  Cincin Kawin Solitaire


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari model cincin yang cocok untuk cincin couple baik untuk wanita maupun pria, solitaire bisa menjadi pilihan cincin yang paling ideal. Perlu Anda ketahui, sesuai namanya cincin ini hanya punya satu jenis berlian tunggal saja yang berukuran besar menjadi centering.


Jenis cincin yang satu ini tidak hanya cocok untuk perempuan saja, juga sangat cocok untuk laki-laki. Itulah kenapa, Anda bisa memilih jenis cincin ini sebagai cincin couple.



2.  Cincin dengan Berlian Baguette


Perlu Anda ketahui, baguette merupakan jenis berlian yang sangat populer sekali di Perancis. Berlian ini berbentuk persegi panjang. Ukurannya tergolong besar dan memiliki kualitas yang bagus.


Cincin dengan baguette cut diamond merupakan cincin yang tampak begitu menawan. Cocok sekali untuk Anda yang juga ingin memilih cincin couple untuk pernikahan Anda dan pasangan.


3.  Ring With Round Cut Diamond


Ada banyak sekali jenis berlian yang saat ini ada di pasaran. Namun jika berbicara yang terbaik, round cut diamond adalah salah satu dari beberapa berlian yang diklaim terbaik. Sesuai namanya, bentuk berlian ini berbentuk bulat sempurna.


Karena bentuk bulatan yang sempurna inilah berlian tersebut menjadi berlian yang mampu memantulkan cahaya yang lebih baik dibandingkan dengan berlian yang lain. Anda bisa memilih jenis berlian ini untuk model cincin modern karena merupakan salah satu berlian yang cocok dengan gaya kekinian.


4.  Fancy Diamond Ring


Ada beberapa tingkatan kualitas berlian yang ada di pasaran. Mulai dari kualitas yang paling rendah, standar, hingga yang paling tinggi. Untuk Anda yang memiliki budget lebih, tidak ada salahnya untuk memilih cincin dengan fancy diamond.


Berlian yang dikenal dengan sebutan fancy diamond ini merupakan jenis berlian langka yang memiliki warna-warna yang begitu menawan. Adapun jenis warna-warnanya di antaranya seperti kuning terang, merah muda, biru dan beberapa varian warna lainnya.


5.  Cincin Klasik Kontemporer


Model perhiasan klasik merupakan salah satu jenis cincin yang tergolong mewah dan elegan. Cincin ini memiliki bentuk yang mencolok dan sangat ideal untuk Anda yang suka dengan bentuk yang mewah.


Saat ini, jenis cincin klasik dipadukan dengan model yang lebih modern sehingga penampilannya menjadi tidak ketinggalan zaman. Dengan begitu, Anda bisa lebih percaya diri dengan jenis cincin klasik tersebut.


6.  Cincin Tradisional Kontemporer


Konsep pernikahan tradisional merupakan salah satu konsep yang masih banyak dipilih oleh masyarakat di tanah air. Untuk menyempurnakan konsep pernikahan bergaya tradisional, maka diperlukan juga cincin yang tepat dan selaras.


Jangan khawatir, saat ini ada beberapa brand perhiasan yang menawarkan cincin dengan gaya tradisional yang diberi sentuhan modern sehingga tidak terlihat jadul atau ketinggalan zaman. Dengan begitu, Anda tetap bisa menyempurnakan konsep pernikahan Anda dengan cincin tradisional yang begitu menawan dan kekinian.


Itulah informasi seputar 6 rekomendasi model cincin kawin modern yang bisa Anda pilih untuk prosesi pernikahan. Bagi yang ingin membelinya, kini Anda bisa memesannya di The Palace.


EmoticonEmoticon