Tuesday, October 26, 2021

Berbagai Jenis Produk Simpanan Tabungan Bank Danamon

Tags


G:\ARTIKEL INDO\OKTOBER 2021\SUSAN PROJECT\Danamon September Batch 3-4\Danamon September Batch 3-4 - Minggu 3\simpanan tabungan 5.jpg

Apakah Anda sedang mencari-cari jenis tabungan apa yang cocok untuk simpanan anda? Maka, perlu untuk melakukan riset terlebih dahulu mengenai apa saja jenis-jenis simpanan tabungan, khususnya jenis-jenis tabungan pada bank Danamon yang akan menyediakan berbagai manfaat yang dapat anda peroleh ketika menggunakannya.

Tabungan LEBIH Danamon

Perlu Anda ketahui bahwa tabungan lebih adalah salah satu produk unggulan dari Bank Danamon. Bahkan, produk tabungan yang satu ini dapat membebaskan anda dari biaya admin bulanan. Bukankah sangat menguntungkan? Lalu, Anda bertanya mengapa hal tersebut bisa terjadi? Hal tersebut disebabkan oleh tabungan tersebut memiliki tujuan tersendiri yaitu itu setiap usaha setiap rupiah dan setiap hal kecil juga berarti. Maka dari itu, tabungan lebih memang akan lebih menghargai uang simpanan tabungan Anda.

Tabungan Danamon Flexi Max

Selanjutnya tabungan yang berikut adalah jenis tabungan yang cocok untuk nasabah perorangan atau perusahaan. Apabila Anda mempunyai saldo minimal 50 juta rupiah maka Anda dapat memperoleh manfaat yang akan sangat memberikan Anda kemudahan dan keuntungan secara finansial. Misalnya seperti, bebas biaya admin bulanan, bebas biaya transfer 10 kali per bulan, bebas biaya tarik tunai ATM luar negeri, bebas antri di kantor cabang, bebas akses eksekutif airport, dan mendapatkan akses fitur transaksi terbaru.

G:\ARTIKEL INDO\OKTOBER 2021\SUSAN PROJECT\Danamon September Batch 3-4\Danamon September Batch 3-4 - Minggu 3\simpanan tabungan 6.jpg

Tabungan Danamon SuperCombo

Tabungan Danamon super combo tidak kalah menarik dari jenis tabungan sebelumnya. Tabungan yang satu ini akan memberikan Anda dua manfaat sekaligus yaitu dompet dan celengan dalam satu rekening. Anda dapat menikmati bunga yang lebih tinggi dan juga fleksibilitas tabungan. Disamping itu semua Anda juga akan memperoleh berbagai keuntungan seperti tingkat bunga lebih tinggi.

Tabungan Danamon Cita-Citaku

Tabungan selanjutnya adalah jenis tabungan berjangka. Uang pada rekening sumber akan dipindahkan secara berkala dan otomatis ke rekening tabungan cita-citaku sesuai dengan jumlah angsuran dan tenor. Kemudian terdapat beberapa manfaat yang akan anda peroleh ketika mempunyai simpanan tabungan seperti ini, yaitu membantu mewujudkan cita-cita anda melalui dana yang terkumpul, jangka waktunya fleksibel, dan dana untuk tabungan juga fleksibel, serta beragam.



EmoticonEmoticon