Friday, September 24, 2021

Cara Membuka Tabunganku di Bank Sinarmas

Tags



Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, Bank Sinarmas punya beberapa pilihan produk perbankan yang disediakan untuk para nasabah. Salah satunya adalah Tabunganku yang merupakan salah satu jenis tabungan terbaik yang ditawarkan oleh bank tersebut.

Bagi Anda yang ingin tahu dan cara membuka tabungan yang satu ini, maka simak artikel ini hingga selesai. Karena disini kami akan coba menjelaskannya secara detail kepada anda.

Apa Itu Tabunganku?



Produk perbankan yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan tabungan terbaik bagi Anda. Karena tabungan dari Bank Sinarmas ini punya banyak kelebihan. Tabunganku bisa Anda gunakan untuk menyimpan uang atau menabung.

Tabungan yang satu ini sangat ideal sekali untuk berbagai kebutuhan penyimpanan uang bulanan, ataupun kebutuhan-kebutuhan tertentu. Selain itu, tabungan ini juga menawarkan cukup banyak keuntungan.

Kelebihan Tabungan dari Bank Sinarmas

Sebelum kami jelaskan cara membuka rekening di  Bank Sinarmas, pertama-tama kami akan coba jelaskan kelebihannya terlebih dahulu berikut ini:

1.      Bebas Biaya Admin

Tabungan di Bank Sinarmas ini membebaskan biaya admin bagi para nasabahnya. Itu artinya Anda bisa menghemat uang jika membuka tabungan di Bank Sinarmas karena pada umumnya sebuah tabungan memiliki biaya admin yang harus dibayarkan oleh para nasabah.

2.      Biaya Pembukaan Rekening Rendah

Bagi Anda yang ingin membuka rekening di Bank Sinarmas, Anda bisa membuka rekening dengan biaya yang terbilang rendah dibandingkan dengan bank lain pada umumnya. Biaya pembukaannya hanya sebesar Rp.20.000 saja.

3.      Cocok Untuk Berbagai Kebutuhan Penyimpanan Uang

Tabungan yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas ini punya banyak kelebihan, khususnya yang berkaitan dengan penyimpanan uang. Anda bisa membuka rekening untuk tabungan pendidikan anak, untuk penyimpanan uang bulanan, dan lain sebagainya.

Cara Membuka Rekening di Bank Sinarmas

Pembukaan rekening di Bank Sinarmas tergolong sangat mudah. Pasalnya Bank Sinarmas memiliki persyaratan yang tergolong mudah dan juga tidak ribet seperti beberapa bank pada umumnya. Berikut kami jelaskan cara-cara membukanya.

1.      Persiapkan Dokumen

Pertama-tama, silahkan Anda persiapkan persyaratan dokumen pembukaan rekening di Bank Sinarmas. Dokumen yang harus Anda bawa hanya lampiran fotokopi KTP dan NPWP saja. Bagi yang belum punya NPWP, cukup KTP saja.

2.      Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah itu, teler akan memberikan formulir yang nantinya harus Anda isi. Isi formulir pendaftaran pembukaan rekening di Bank Sinarmas. Pastikan Anda menulis semua informasi penting yang ada pada formulir tersebut.

3.      Menyiapkan Biaya Pembukaan

Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, siapkan uang untuk biaya pembukaan. Minimum biaya pembukaannya yaitu Rp20.000 saja. Anda juga bisa memberikan biaya pembukaan lebih dari Rp20.000 sesuai dengan keinginan Anda.

4.      Ikuti Tahap Pembukaan Tabungan Hingga Akhir

Setelah semua tahap di atas Anda lalui, maka silahkan tunggu teler menyelesaikan proses pembukaan rekening untuk Anda. Jadi, sabar hingga proses selesai, ya.

Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa langsung mengunduh dan memasang aplikasi m-banking dari Bank Sinarmas, yaitu SimobiPlus. Aplikasi tersebut bisa membantu Anda dalam melakukan aktivitas perbankan.

Kesimpulan

Proses pembuatan tabungan di Bank Sinarmas sangat mudah. Di lain sisi, Bank Sinarmas juga merupakan salah satu bank ternama yang menyediakan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki tabungan tanpa biaya admin untuk menghemat pengeluaran.

Bagaimana, tertarik untuk membuka Tabunganku di Bank Sinarmas? Ikuti langkah-langkah di atas agar Anda bisa membuka tabungan secara mudah dan lancar di salah satu bank terkemuka di Indonesia tersebut.


EmoticonEmoticon