Monday, April 12, 2021

Berbagai Manfaat yang diberikan Nestle Beras Merah

Memberikan menu pendamping air susu ibu atau sering dikenal dengan istilah MPASI, tentunya harus diberikan pada saat si kecil sudah siap ya bunda. Karena kalau belum waktunya, malah akan menghambat masa tumbuh kembang si kecilnya sendiri. Dan tentunya ada banyak sekali menu MPASI yang bisa bunda buat dirumah, namun bila ingin yang praktis, maka bunda bisa memberikan nestle beras merah.   


Sesuai namanya, didalam nestle beras merah ini, sejatinya mengandung kandungan beras merah yang cukup dominan. Yang dimana beras merah ini sangat bermanfaat sekali untuk memaksimalkan pertumbuhan si kecil. Dan berbagai manfaat yang dimaksud adalah sebagai berikut : 

 

Membuat si kecil lebih energic 

 

Pada nestle beras merah, sejatinya mengandung vitamin B1 yang dapat membantu pembentukan energi pada si kecil. Dengan demikian, si kecil akan lebih energic dalam menjalankan berbagai aktivitasnya sehari-hari. Dan selain itu juga, bunda perlu mengetahui bahwa kandungan vitamin B1 ini juga bisa turut membantu mencegah si kecil terkena penyakit beri-beri. 

 


 

 


Memaksimalkan perkembangan otak si kecil 

 

Didalam beras merah juga sejatinya mengandung vitamin B kompleks, yang dimana dapat membantu memaksimalkan perkembangan otak pada si kecil. Selain itu juga, vitamin B kompleks ini dapat turut membantu perkembangan organ tubuh pada si kecil.  

 

Membantu untuk pertumbuhan tulang dan rambut 

 

Kandungan mineral yang teradapat dari beras merah ternyata sangat berperan penting dalam memenuhi kebutuhan tubuh si kecil, perihal pertumbuhan tulang dan rambutnya. Selain itu, dalam beras merah juga terdapat vitamin B yang sudah terbukti mampu meningkatkan produksi keratin pada rambut si kecil. Yang mana keratin ini sendiri merupakan salah satu jenis protein yang bisa berperan sebagai pemerkuat folikel rambut, serta dapat meningkatkan pertumbuhan rambut pada si kecil.  

 

Membantu menjaga kesehatan pencernaan si kecil. 

 

Karena bayi banyak mengkonsumsi sedikit serat dan susu, maka akan mengakibatkan bayi mudah terkena sembelit. Dengan demikian beras merah disini dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan sikecil, karena mengandung serat yang cukup tinggi.  



EmoticonEmoticon