Tuesday, January 12, 2021

Berbagai jenis Semen Tiga Roda dengan Kualitas Semen Terbaik

Tags

Dalam memilih semen tentunya tidak dilakukan sembarangan agar bangunan tahan lama maka kualitas semen merupakan hal yang sangat menentukan. Selain itu pemilihan jenis semen yang cocok untuk bangunan yang Anda buat harus tepat. Agar bangunan yang dihasilkan sangat indah dan juga kokoh.


Semen Tiga Roda adalah semen yang memiliki beberapa jenis produk di mana masing- masing memiliki kegunaan yang berbeda- beda namun memiliki kualitas semen yang terbaik. Berikut ini adalah produk dari semen Tiga Roda:



PCC (Portland Composite Cement) adalah jenis semen yang digunakan untuk material bahan bangunan rumah pada umumnya.


OPC (Ordinary Portland Cement) Jenis 1 yang cocok untuk berbagai macam aplikasi beton, tanpa syarat- syarat khusus.


OPC (Ordinary Portland Cement) Jenis II, yang cocok untuk berbagai macam aplikasi beton dimana diperlukan daya tahan yang baik terhadap kadar sulfat sedang. Seperti daerah rawa, bangunan tepi pantai dll.


OPC (Ordinary Porland Cemen) Jenis V, semen yang cocok untuk berbagai macam aplikasi beton dimana diperlukan daya tahan yang baik terhadap kadar sulfat tinggi. Seperti dermaga, pondasi jembatan dll.


Semen sumur minyak / Oil Well Cement (OWC), adalah jenis semen yang cocok untuk penyekat pada pengeboran sumur minyak.


White Cement (Semen Putih) adalah jenis semen yang bermutu tinggi. Di mana semen ini digunakan untuk keperluan fiber, panel, permukaan teraso, stucco, cat semen, nat ubin atau keramik serta struktur yang bersifat dekoratif. Dan semen putih Tiga Roda ini merupakan satu-satu semen putih yang ada di Indonesia.


Acian Putih Tr-30


Acian putih Tr30 sangat sesuai untuk pengerjaan acian dan nat. keunggulan Acian putih Tr30 adalah permukaan acian lebih halus, mengurangi retak dan terkelupasnya permukaan, memiliki sifat plastis dengan daya rekat tinggi, cepat dan mudah dalam pengerjaan, hemat karena acian lebih tipis dan dapat digunakan pada permukaan beton dengan menambahkan lem putih.


Itulah jenis semen Tiga Roda yang dapat membentuk Anda dalam menggunakan jenis semen yang cocok untuk material bangunan yang akan Anda buat. Walaupun jenis semen yang berbeda namun kualitas semen tetap yang terbaik. Karena Semen Tiga Roda merupakan semen yang memiliki kualitas terbaik yang sudah dipakai oleh orang banyak sejak lama. Dengan memilih semen Tiga roda sebagai bahan bangunan, pilihan Anda sudah tepat.



EmoticonEmoticon