Tuesday, November 24, 2020

Panduan Saat Apartemen Alam Sutera Disewakan

Tags


Apartemen juga memiliki aturan terpisah dibandingkan dengan rumah pada umumnya. Saat memilih untuk apartemen alam sutera disewakan, Anda harus memperhatikan beberapa aturan berikut untuk menyerap udara serta menghindari penyesalan. Apartemen dianggap sebagai solusi efektif di masa saat ini. Namun, seperti halnya rumah terestrial tradisional. Dan memilih gedung apartemen juga memiliki aturan feng-shui tersendiri untuk keluarga agar damai dan sejahtera. Jadi, saat memilih pemilik rumah harus memperhatikan aturan berikut untuk apartemen:


Arah Gedung Apartemen


Saat memilih untuk membeli apartemen alam sutera disewakan, sebaiknya pilih gedung dengan area yang luas dan cerah, serta strategis. Jika mereka dekat dengan taman atau kebun, mereka akan membantu meningkatkan lingkungan udara dan mengurangi udara berbahaya bagi bangunan.


Selanjutnya, sebaiknya Anda juga memilih apartemen yang menghadap ke selatan atau tenggara. Oleh karena itu, bangunan akan menerima angin yang lebih sejuk dan cahaya yang lebih stabil. Selain itu, juga disarankan untuk menghindari pemilihan gedung apartemen dengan jalan lurus. Hindari dekat dengan banyak persimpangan, dimana kendaraan banyak bergerak, hindari dekat pasar yang banyak sampahnya.



Lokasi Apartemen di Gedung Keseluruhan


Bangunan apartemen yang paling indah harus dari lantai 6 hingga 15. Ini adalah ketinggian yang wajar. Karena jika Anda tinggal terlalu rendah, keluarga Anda sangat rentan terhadap debu dan kebisingan, dan jika Anda tinggal terlalu tinggi, udara akan lebih kurus, bukan kesehatan yang baik.


Selain itu, menurut prinsip keberuntungan, jumlah lantai paling baik setara dengan usia pemilik rumah karena ini akan membantu pemilik rumah memenuhi banyak dan manfaat besar.


Arah Pintu Apartemen


Anda perlu menghindari memilih apartemen dengan koridor panjang yang mengarah langsung ke rumah, hindari menghadap pintu apartemen lain. Hindari area lalu lintas yang padat di koridor, alasannya adalah ketika pintu Di lokasi tersebut, orang luar dapat dengan mudah melihat seluruh ruangan. 


Teras dan Jendela Tidak Menghadap ke Barat


Teras dan jendela yang menghadap ke barat akan membuat sinar matahari siang hari akan masuk ke dalam rumah, sehingga merugikan penghuninya. Selain itu, Anda juga harus menghindari memilih apartemen dengan jendela, teras terbuka terlalu dekat dengan bangunan yang berdekatan. Terutama dengan pintu yang langsung bersinar di sisi bangunan yang berlawanan.


Selain itu, jika Anda mencari apartemen alam sutera disewakan memiliki jendela atau teras yang mengarah langsung ke bangunan sekitarnya, ini adalah hal yang buruk. Karena menurut keberuntungan, sudut-sudut tajam tersebut akan menimbulkan niat yang tidak baik, yang berdampak buruk bagi kesehatan dan rezeki pemilik rumah yang tinggal di apartemen.


Struktur Kamar di Dalam Apartemen


Saat mempertimbangkan struktur ruangan di gedung apartemen, Anda juga harus menghindari memilih apartemen dengan poin-poin berikut:


  • Apartemen memiliki kamar mandi yang terlalu dekat dengan pintu utama.
  • Dapur, altar terletak di tengah apartemen, atau terlalu dekat dengan area toilet.
  • Aula masuk dari pintu utama terlalu kecil 
  • Area toilet memiliki pintu yang terbuka langsung ke pintu utama, dapur, ruang tamu, atau di seberang pintu kamar tidur.

Menentukan kemampuan keuangan Anda, memahami informasi proyek dengan cermat, memeriksa perjanjian pembelian rumah dengan cermat, merupakan hal yang wajib diperhitungkan. Ini adalah langkah yang tidak dapat diabaikan saat memilih tempat tinggal, terutama proyek apartemen. 


Saat ini, pasokan apartemen murah di pasaran semakin menyusut, oleh karena itu, sebagian besar proyek yang baru diluncurkan, apakah indah atau buruk. Pacific Garden menawarkan apartemen alam sutera disewakan, dengan pembayaran angsuran apartemen, memberikan kemudahan untuk Anda.


EmoticonEmoticon