Monday, October 5, 2020

Nikmati Berbagai Keuntungan Tabungan Tanpa Biaya Admin

Tags

tabungan tanpa biaya admin

Salah satu cara dalam mengelola keuangan adalah dengan menabung. Banyak sekali tempat untuk menabung untuk segala macam keperluan. Salah satunya yang paling umum digunakan adalah layanan yang disediakan oleh bank. Banyak sekali bank yang menyediakan berbagai macam tabungan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jenis tabungan juga memiliki karakteristiknya masing-masing. Salah satunya adalah tabungan tanpa biaya admin yang memiliki banyak sekali keuntungan. Hal ini tentu menjadi keinginan dari semua nasabah yang hendak menabung di bank. Keuntungan ini tentu harus Anda ketahui agar mengetahui segala jenisnya. 

Keuntungan dalam menabung selain dari keberadaan bunga, juga banyak hal yang lain. Termasuk jenis tabungan yang bebas biaya administrasi ini. Tentunya Anda harus mengetahui dan memahami  berbagai macam jenisnya. Maka dari itu simak informasinya berikut ini. 

Sesuai dengan nama, bebas dari biaya administrasi bulanan

tabungan tanpa biaya admin

Tentu perbedaan yang mendasar antara jenis tabungan ini dengan tabungan yang lainnya adalah karena bebas dari biaya bulanan. Dengan begini tentu keuntungan menjadi lebih banyak didapatkan dibandingkan jenis tabungan lainnya yang tentu memiliki perbedaan dari biaya administrasinya. Dana Anda tentu menjadi tetap jumlahnya dan bahkan terus bertambah dengan aktivitas menabung Anda di bank. Kemudahan ini tentu menjadi tujuan utama mengapa banyak nasabah yang mengincar jenis tabungan ini. 

Bebas biaya transaksi

Kedua, secara umum keuntungan yang didapatkan yaitu kebebasan dari biaya segala macam transaksi. Mulai dari cek saldo, tarik tunai hingga transfer. Hal ini sangat menguntungkan mengingat jika biasanya terdapat berbagai macam biaya tambahan dalam transaksi tetapi jenis tabungan ini membebaskannya begitu saja. Keuntungan berlipat tentu akan Anda dapatkan dengan layanan ini. 

Bisa mendapatkan asuransi jiwa

Beberapa bank juga menawarkan adanya keuntungan dengan gratis asuransi jiwa pada kurun waktu tertentu dan juga dengan nominal tertentu. Apabila Anda ingin mendapatkan segala macam kemudahan ini, maka bank Danamon juga hadir dengan tabungan Danamon LEBIH untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan di atas serta keuntungan-keuntungan lainnya. Hal inilah yang menjadi keunggulan dari Danamon LEBIH dalam memudahkan berbagai macam kepentingan dalam keuangan Anda. 


EmoticonEmoticon