Wednesday, July 1, 2020

Berbagai Jenis Skincare Dasar Untuk Kulit Cantikmu

Anti aging skincare

Wajah umumnya terpapar langsung oleh sinar matahari, apalagi jika kamu sering melakukan aktifitas diluar ruangan. Oleh karenanya sangatlah wajar jika wajah membutuhkan perawatan lebih bila dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain.Perawatan wajah dapat dilakukan dengan menggunakan produk skincare, dan  Anti aging skincare menjadi salah satu produk yang wajib untuk melidungi wajah kamu.

Skincare atau perawatan kulit memiliki beberapa rangkaian produk. Namun bagi Anda yang pemula atau yang tidak mau ribet, Anda cukup melakukan perawatan dasar saja agar wajah Anda tetap terlindungi dengan sempurna. Berikut ini adalah beberapa jenis perawatan kulit dasar yang dapat kamu gunakan.



Face wash


Face wash atau sabun pencuci muka adalah salah satu produk dari rangkaian skincare. Sabun ini diformulasikan khusu untuk kulit wajah sehingga ketika di aplikasikan tidak akan membuat kulit muka menjadi iritasi. Face wash ini dapat digunakan setiap hari sebelum tidur sehingga kulit wajah bersih dan tidak ada kotoran yang mengendap di wajah Anda setelah berkatifitas seharian. 

Pembersih wajah atau Remover 


Produk yang satu ini merupakan produk ynag sangat penting dalam perawatan wajah. Produk ini befungsi untuk membersihkan wajah dari sisa make up ataupun juga dari debu kotoran yang menempeldi wajah. Kususnya bagi kamu yang gemar mengaplikasikan riasan pada wajah remover ini wajib digunakan, karena riasan wajah tidak akan terangkat semurnya jika hanya dibersihkan oleh face wash biasa.

Toner


Toner pada umumnya berbentuk cairan. Toner diaplikasikan pada wajah setelah selesai membersihakan wajah dengan menggunakan face wash atau remover. Tonerini berfungsi membeuat kulit wajah Anda menjadi lebih segar dan siap menerima produk skincare selanjutnya.

Moisturizer


Prodk selanjutnya adalah moisturizer atau pelembab. Pengaplikasian produk yang satu ini untuk menjaga kelembaban kulit dan juga elastisitasnya. Pilihla produk pelembab yang mengandung Anti aging skincare sehingga dapat memberikan manfaat lebih. Selaindapat melembabkan juga dapat melindungi kulit wajah  dan membuat wajah terlihat lebih muda.

Serum menjadi rangkaian skincare selanjutnya. Salah satu rangkaian skincare aman dan terpercaya yang dapat kamu gunakan adalah rangkaian skincare Bio Essence yang diformulasikan khusus dan tepat untuk merawat kutil wajah. Anti aging skincare Bio Essence juga dapat membantu menyamarkan kerutan di wajah dan membuat wajah terlihat lebih muda. 


EmoticonEmoticon