Thursday, April 30, 2020

Keunggulan Jenius Sebagai Tabungan Digital

Tags

top up dana dari jenius
Top up dana dari jenius

Zaman modern ini, mayoritas orang menginginkan kebutuhannya serba instan dan mudah karena dapat dilakukan dimana saja. Apalagi perbankan menjadi hal utama yang menyangkut kehidupan, diantaranya untuk menabung, melakukan pinjaman dan hal lainnya. Anda pasti mengetahui aplikasi Jenius yang populer karena menjadi tabungan digital serbaguna, hebatnya lagi cara top up dana dari jenius praktis dan mudah.

Keunggulan Jenius Yang Harus Diketahui



Kegiatan menabung menjadi kebutuhan sehari-hari sebagian masyarakat, sayangnya banyak mengeluh karena antrian yang panjang. Belum lagi jarak tempuh dari tempat tinggal, dengan menggunakan aplikasi Jenius maka aktivitas menabung dapat dilakukan dimana saja. Berikut ada keunggulan yang harus diketahui:

1. Tidak Ada Setoran Awal

Keunggulan pertama dari tabungan digital tersebut adalah tidak ada setoran awal saat anda membuka rekening, malahan anda mendapat bonus sekitar Rp.50.000 saat rekening diaktifkan. Tentunya menjadi daya tarik tersendiri sehingga penggunanya semakin banyak dan tersebar di berbagai daerah.
Hebatnya lagi, nasabah mendapat bonus atau benefit tatkala berhasil mengajak orang lain menjadi nasabah Jenius. Tentunya menggunakan kode referal yang ditambahkan secara otomatis di rekening anda.

2. Mudah Transaksi Jual Beli Online

Perlu diketahui, top op dana dari Jenius mudah dilakukan semua orang sehingga memudahkan pengguna melakukan transaksi jual beli online. Apalagi tabungan digital tersebut sudah berlogo visa sehingga anda bebas bertransaksi online di seluruh toko online, alhasil anda tak harus memiliki kartu kredit lagi.

3. Tarif Kompetitif

Setiap perbankan memiliki tarif yang berbeda untuk bertransaksi tergantung seberapa besar kegunaan dan kepopulerannya. Hal tersebut membuat sebagian orang mengeluh karena biaya admin yang cukup tinggi, sementara Jenius mematok tarif kompetitif sehingga tidak memberatkan pengguna. Anda bebas bertransaksi setiap hari dengan tarif yang murah, sekitar Rp. 2000 atau Rp. 3000 per transaksi.

4. Keuangan Dapat Diatur Secara Maksimal

Sejatinya, Jenius memiliki pos yang berbeda sehingga keuangan dapat diatur secara maksimal dan tidak memberatkan pengguna. Pos pertama dapat digunakan untuk transaksi membayar berbagai tagihan, membeli pulsa, dan jual beli online.

Sementara pos Flexi Saver disebut sebagai fitur bunga kompetitif karena setiap uang yang anda simpan memiliki bunga sekitar 5 % per tahun, dan pos 3 disebut pos dream saver atau tabungan darurat. Bahkan pos tersebut secara otomatis bisa diisi auto debet sehingga dapat mengambil dana di pos utama sesuai keinginan dengan kemudahan cara top up dana dari Jenius.


EmoticonEmoticon