Tuesday, April 28, 2020

Estimasi Biaya Bangun Rumah Minimalis

Tags

Estimasi biaya bangun rumah
Estimasi biaya bangun rumah

Semakin berkembangnya teknologi sekarang ini semakin banyak beredar berbagai model rumah. Mulai dari rumah gedong yang berukuran besar hingga rumah kecil minimalis semua dibanguns emenarik mungkin sesuai keinginan pemiliknya. Namun dalam hal ini yang akan kita bahas adalah rumah kecil minimalis. Kamu jangan salah meskipun berbentuk minimalis namun semua ruangan aktivitas wajib ada didalamnya. 

Mulai dari kamar utama, ruang tamu, dapur, kamar mandi semua tersedia. Kenapa saya lebih suka rumah minimalis karena disini rumah minimalis akan memiliki estimasi biaya bangun rumah yang lebih terjangkau. Untuk itu buat kamu yang memiliki keuangan pas pasan memilih model rumah minimalis adalah keputusan yang wajib kamu ambil.

Berbicara mengenai estimasi biaya bangun rumah minimalis ini memang lebih terjangkau daripada model rumah yang lain. Ada beberapa alasan tertentu yang membuat rumah minimalis ini memiliki biaya pembangunan yang lebih murah. Diantaranya adalah sebagai berikut :



Ukuran lebih kecil

Yang pertama adalah dari segi ukuran rumah yang lebih kecil. Namun jangan salah ya meskipun berukuran kecil jika kamu pandai mengatur serta mendesain maka sebuah ruangan akan terlihat lebih lebar. Untuk itu selalu menata isi atau furniture dalam rumah agar tidak berantakan adalah wajib kamu lakukan. Sebab perabot yang berantakan akan dapat mempersempit jangkau pandang penampilan rumah.

Ruangan dapat dijadikan multi fungsi

Yang selanjutnya adalah sebuah ruangan dapat kamu jadikan multifungsi namun jangan salah meskipun multifungsi disini tidak akan mengurangi fungsinya ya. Justru akan dapat mempermudah aktivitasmu sehari hari. Misalnya adalah dapur dan ruang makan jadi kedua ruangan ini dapat kamu jadikan satu sekat.

Diatas adalah dua alasan kenapa rumah minimalis memiliki estimasi biaya bangun rumah yang lebih terjangkau. Dan lagi untuk menekan biaya pembangunan yang lebih terjangkau lagi kamu dapat memilih material semen dari pt. Indocement yakni semen tiga roda. Jika kamu memilih semen tiga roda yang sudah jelas kualitasnya yang terbaik dapat dipastikan kalau penampakan rumahmu akan terlihat lebih rapi dan hasilnya pun akan lebih maksimal. Maka dari itu yuk selalu percayakan proses pembangunan rumahmu hanya pada semen tiga roda kamu tidak akan pernah menyesal selamanya.


EmoticonEmoticon