Thursday, March 12, 2020

Cara Cepat Mengajukan Pinjaman Jaminan Sertifikat

Tags

Pinjaman Jaminan Sertifikat

Mengajukan permohonan pinjaman pribadi dengan pinjaman jaminan sertifikat melibatkan tiga langkah, dari pra-kualifikasi hingga persetujuan. Siapkan dokumen Anda untuk mempercepat proses.

Mengajukan permohonan pinjaman jaminan sertifikat mungkin memerlukan lebih banyak waktu dan usaha daripada mengajukan permohonan kartu kredit, tetapi sedikit pekerjaan persiapan dapat mempercepat prosesnya, dan Anda mungkin memiliki pinjaman Anda di masa depan. Sebelum Anda mengisi aplikasi pinjaman pribadi, Anda harus:



  • Periksa laporan kredit Anda dan perbaiki kesalahan. Jika kredit Anda tidak kuat, cari cara cepat untuk membangun skor Anda .
  • Tentukan jumlah pinjaman yang memenuhi kebutuhan Anda, namun juga sesuai dengan anggaran Anda .
  • Hindari mengambil bentuk utang lain, yang akan meningkatkan rasio utang terhadap pendapatan dan dapat menurunkan peluang Anda untuk mendapatkan pinjaman.


Meneliti tempat terbaik untuk mendapatkan pinjaman pribadi. Pilihannya termasuk pemberi pinjaman online, bank dan serikat kredit, dan masing-masing memiliki pro dan kontra untuk peminjam yang berbeda. Untuk mengajukan pinjaman pribadi, ikuti panduan langkah demi langkah kami.

Pra-kualifikasi dan bandingkan penawaran


Pra-kualifikasi memberi Anda pratinjau harga, pembayaran, dan persyaratan yang mungkin Anda terima untuk pinjaman pribadi. Proses pra-kualifikasi biasanya melibatkan pemeriksaan kredit lunak, yang tidak memengaruhi skor kredit Anda. Yang terbaik untuk prakualifikasi dengan banyak kreditur dan membandingkan penawaran.

Setelah mengisi formulir, Anda mungkin harus memberikan izin kepada kreditur untuk melakukan penyelidikan kredit lunak, dan Anda harus menandatangani perjanjian secara elektronik untuk menerima dokumen secara elektronik.

Isi aplikasi pinjaman dan kumpulkan dokumen


Setelah Anda memilih pinjaman dengan kurs, ketentuan, dan fitur yang paling sesuai dengan anggaran Anda dan sesuai dengan kebutuhan pinjaman Anda, saatnya untuk menyelesaikan aplikasi pinjaman.

Baca syarat dan ketentuan pinjaman dan setujui dengan menandatangani e-dokumen. Perjanjian tersebut menyatakan bahwa semua informasi yang Anda kirimkan pada aplikasi sudah benar.

Kirimkan aplikasi dan dapatkan persetujuan


Setelah aplikasi dengan kreditur untuk persetujuan akhir, Anda mungkin perlu memverifikasi penghasilan, pekerjaan dan aset Anda dengan dokumen yang disebutkan pada langkah sebelumnya.

Jika semuanya check out, Anda akan disetujui untuk pinjaman jaminan sertifikat. Setelah menandatangani perjanjian pinjaman, Anda dapat menerima uang Anda.


EmoticonEmoticon