Monday, February 17, 2020

Koleksi Desain Wedding Ring Terbesar di Indonesia

Tags

wedding ring terbesar di indonesia
Orang Indonesia lebih suka menggunakan perhiasan yang berbeda dengan yang lainnya. Dari banyaknya koleksi wedding ring terbesar di Indonesia, beberapa orang lebih suka dengan tampilan cincin berlian yang lebih unik, anti mainstream, namun tentu memiliki arti yang penting.

Desain cincin berlian yang unik hanya dimiliki oleh Frank & Co. Brand ini dipercaya bahwa setiap pasangan memiliki perjalanan cinta yang menarik dan unik. Disini juga ada banyak desain cincin berlian yang simple. Kebanyakan pasangan akan memilih simbol unik dan menarik untuk mengartikan perjalanan cinta mereka.

Bagi brand Frank & Co ini, cincin pernikahan tidak hanya sebagai simbol pengikat antara pasangan. Namun juga memiliki simbol dan arti yang sangat mendalam bagi setiap pasangan.Wedding ring terbesar di Indonesia menggandeng Sebastian Gunawan untuk mendesain sering wedding ring yang diberi nama Love Knot Series.
wedding ring terbesar di indonesia
Jika dilihat dari namanya, Love Knot Serial ini didesain dengan siluet simpul tali. Hal ini karena, siluet simpul tali mampu menggambarkan ataupun melambangkan ikatan kisah cinta yang telah terjalin dengan rasa kekaguman, rasa hormat, kepercayaan dan saling menghargai, serta bekerja sama untuk mengarungi lika-liku bahtera rumah tangga yang akan dilalui.

Berikut desain Love Knot Series yang telah dirancang oleh brand ternama Frank & Co yang berkolaborasi dengan desainer ternama Sebastian Gunawan.

Infinity ring


Desain infinity ring memberikan simbol bagi dua orang individu yang memiliki perbedaan karakter dan masih menghormati keunikan dan kepribadian masing-masing.

Matched ring


Desain ini memberikan lambang bahwa pasangan yang memiliki dua jiwa dan dua hati yang Bersatu dalam ikatan pernikahan.

Embrace ring


Embrace ring tergolong cincin yang memiliki desain yang sangat simpel. Asken ikatan pada wedding ring melambangkan suatu hubungan yang dipercaya tidak akan terpisahkan. Hal ini karena hubungan pasangan ini dilandasi oleh kepercayaan, harmoni di antara pasangan satu sama yang lain, dan cinta yang abadi.

Trust ring


Desain ini kuat sekali menggambarkan bahwa pasangan yang akan bertunangan atau menikah memiliki kekuatan dalam menjalani setiap tahapan kehidupan yang akan nantinya mereka lalui secara bersama-sama dengan dilandasi sebuah kepercayaan penuh terhadap pasangannya.

Pristine ring


Jenis desain pristine ring melambangkan dukungan dan cinta yang tidak akan pernah pudar atau habis. Desain yang memberikan aksen ikatan dan berlian pada cincin yang diletakkan tepat di atas ikatan, bisa memiliki lambang bahwa cinta sejati akan selalu terjaga.

Trinity ring


Jenis desain trinity ring ini memiliki mata berlian yang berjumlah tiga yang diletakkan di atas cincin. Banyak yang percaya bahwa jenis desain ini melambangkan sebuah janji suci dari pasangan yang telah terjalin lama, dari cinta yang telah tumbuh di masa lalu hingga masa sekarang.

Eternity ring


Jika Anda mengenal obi yang berasal dari Jepang. Nah, jenis desain eternity ring ini terinspirasi dari obi Jepang. Dimana, desain ini melambangkan cinta dua belahan jiwa yang bersatu dalam ikatan janji suci.

Tujuh desain cincin pernikahan yang masuk dalam model Love Know Series yang berkolaborasi dengan brand wedding ring terbesar di Indonesia, antara brand Frank & Co dengan desainer Sebastian Gunawan. Desain cincin berlian ini yang masuk dalam Love Know Series memiliki filosofi dan cerita masing-masing. Dimana, setiap pasangan hanya perlu memilih satu jenis desain yang disesuaikan dengan perjalanan kisah cinta yang telah berjalan selama ini.


EmoticonEmoticon