Thursday, February 27, 2020

Kelebihan Mengajukan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah

Tags

pinjaman jaminan sertifikat rumah
Butuh dana cepat? Pinjaman kini bisa dijadikan sebagai solusi yang tepat. Bahkan, pinjaman kini sudah semakin mudah sekali dilakukan. Salah satu pinjaman yang paling populer di masyarakat, adalah pinjaman jaminan sertifikat rumah. Pasalnya, jenis pinjaman ini menawarkan plafon yang tergolong besar. Jadi, Anda bisa memilihnya untuk berbagai kebutuhan. Untuk Anda yang sedang bingung mencari dana cepat, di sini kami akan membahas apa saja kelebihan mengajukan jaminan dengan jaminan sertifikat rumah?

1. Jumlah Pinjaman Besar


Dengan jumlah pinjaman yang besar, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Anda bisa menggunakannya untuk membangun rumah, renovasi rumah, biaya pendidikan anak, sebagai modal usaha, membeli barang berharga, dan masih banyak lainnya. Besarnya jumlah plafon menjadi salah satu kelebihannya. Jumlah pinjaman bahkan disesuaikan dengan sertifikat rumah Anda. Bahkan, nilainya bisa lebih besar melebihi ekspektasi Anda sendiri.
pinjaman jaminan sertifikat rumah

2. Proses Mudah



Kini, pinjaman sudah semakin mudah dilakukan. Bahkan, pinjaman sudah bisa dilakukan juga secara online. Begitu juga dengan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. Anda bisa mengajukannya juga secara online. Prosesnya menjadi salah satu keuntungan bagi Anda yang ingin mendapatkan dana cepat. Bagi Anda yang ingin mengajukan secara online, pastikan perusahaan pembiayaan yang dipilih menawarkan layanan tersebut.

3. Bunga Rendah


Setiap nasabah tentu sangat menginginkan pinjamannya memiliki bunga yang rendah. Termasuk Anda bukan? Saat ini, ada cukup banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan bunga rendah untuk jenis pinjaman ini. Salah satu perusahaan tersebut adalah BFI Finance. BFI adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar yang ada di Indonesia. Kredibilitasnya tidak perlu diragukan kembali.

4. Pencairan Cepat


Umumnya lembaga pembiayaan di tanah air akan memberi pencairan yang cepat pada jenis pinjaman ini. Karena, jenis pinjaman ini tergolong yang paling banyak dicari. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan dana yang cepat dengan proses yang sangat mudah sekali melalui sertifikat Anda.

5. Pilihan Pinjaman yang Aman


Jika Anda menggadaikan sertifikat melalui perusahaan pembiayaan, keamanannya akan jauh lebih terjamin. Karena, perusahaan pembiayaan merupakan salah satu perusahaan yang sudah berada di bawah pengawasan OJK. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan lainnya.

Jadi, daripada Anda menggadaikannya kepada perorangan, lebih baik menggadaikanya ke perusahaan pembiayaan yang terjamin.

BFI: Solusi Pinjaman Dana Cepat


Anda sedang mencari perusahaan pembiayaan berkredibilitas bagus? BFI adalah solusinya. Di BFI, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan menjaminkan sertifikat rumah. Tidak perlu khawatir, karena BFI memiliki tingkat keamanan yang bagus dan juga memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

  • Di BFI, Anda bisa mengajukan pinjaman secara online.


  • Bunga yang ditawarkannya tergolong rendah. Sehingga, Anda tidak perlu lagi takut terhadap cicilan yang tinggi.


  • Proses pengajuan pun mudah karena persyaratannya tergolong sangat mudah.


  • Selain secara online, Anda juga bisa mengajukan pinjaman secara offline. Karena, BFI memiliki kantor cabang yang ada di berbagai daerah.


  • BFI adalah perusahaan yang sudah terdaftar di OJK. Artinya, perusahaan ini berada di bawah pengawasan OJK.


Kesimpulan


Mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan dana cepat. Selain itu, plafon yang Anda dapatkan pun tergolong sangat besar dengan jaminan ini. Sehingga, ada banyak sekali keunggulannya.

Nah, demikianlah penjelasan seputar kelebihan jenis pinjaman jaminan sertifikat rumah yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin cepat mendapatkan dana, Anda bisa memilih BFI sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang aman dengan bunga yang rendah.


EmoticonEmoticon