Friday, November 15, 2019

Koleksi Keramik Terbaik dari Granito

Tags

keramik terbaik
Salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari arsitektur rumah adalah kamar mandi. Ya, segala aktivitas yang berkaitan dengan bersih bersih pasti dilakukan di ruangan ini. Meskipun dipakai dalam waktu sebentar tidak ada salahnya jika Anda memberikan sentuhan artistik melalui pemilihan keramik terbaik.

Adapun keramik yang digunakan disini haruslah memiliki tekstur yang cenderung kasar. Tujuannya jelas agar Anda dan penghuni rumah lainnya tidak mengalami kecelakaan seperti jatuh atau terpeleset. Kemudian, ada baiknya memilih keramik juga mempertimbangkan daya serap yang tinggi terhadap air. Hal ini penting agar kamar mandi selalu terlihat kering meski baru saja digunakan.
keramik terbaik
Kemudian, yang tak kalah pentingnya lagi adalah pemilihan warna. Jika Anda ingin memberikan batasan fungsi dari setiap bagian yang ada maka gunakanlah keramik yang memiliki motif serta warna berbeda. Misalnya jika ingin terlihat lebih luas maka pilihlah motif netral atau putih namun teknik pemasangannya harus zig-zag. Atau, bisa saja menggunakan aneka motif untuk membedakan setiap fungsi ruangan.

Untungnya, kebutuhan akan model keramik terbaik ini bisa diwujudkan lewat produk Granito. Produsen keramik di Indonesia yang sudah malang melintang di bisnis bahan bangunan khususnya lantai ini sudah sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya mereka yang tinggal di ibukota.

Karena kita tahu lahan yang semakin sempit membuat banyak ruangan harus disiasati dengan tepat. Dan salah satunya adalah memilih model keramik yang sesuai dengan kebutuhan. Enaknya, Granito memiliki aneka motif keramik khusus kamar mandi yang bisa dipadukan dengan beberapa jenis keramik nantinya. Oh ya, kamar mandi itu sendiri juga harus memiliki konsep yang tepat loh. 

Misalnya, apakah ingin mewujudkan nuansa natural? Maka gunakanlah motif yang sesuai dengan tema tersebut. Atau, ingin terlihat minimalis maka pemilihan motif netral atau polos adalah tepat. Sebagai saran, agar penggunaan keramik terbaik ini bisa terwujud dengan indah mak gunakan juga peralatan pendukung lainnya yang sesuai dengan tema yang ada. Mulai dari aksesoris mandi hingga tempat gantungan handuk sekalipun.


EmoticonEmoticon