Friday, September 6, 2019

Tips Cara Mudah Pinjaman Uang Cepat di Danamon

Tags

Tips Cara Mudah Pinjaman Uang Cepat di Danamon
pinjaman uang cepat

Danamon merupakan salah satu bank ternama di Indonesia. Ada banyak produk finansial yang ditawarkannya. Salah satu produk finansialnya adalah pinjaman uang cepat KTA Dana Instan. Pinjaman yang ditawarkannya ini menawarkan banyak keuntungan. KTA Dana Instan Bank Danamon tidak memerlukan persyaratan rumit. Bahkan, KTA (Kredit Tanpa Agunan) adalah jenis pinjaman yang tidak memerlukan agunan atau jaminan. Jadi, Anda bisa mengajukannya kapan pun Anda inginkan tanpa harus terbebani oleh jaminan.

Untuk Anda yang akan mengajukan pinjaman, berikut kami paparkan tips agar proses pengajuan pinjaman Anda cepat disetujui.


1. Mengetahui dan Mempersiapkan Persyaratan Umum
Ketahuilah apa saja persyaratan yang harus Anda penuhi. KTA Dana Instan Bank Danamon sendiri memiliki sejumlah persyaratan. Persyaratan yang ditetapkan wajib Anda penuhi agar proses pengajuan lancar dan diterima. Beberapa persyaratan tersebut seperti.

Harus Warga Negara Indonesia (WNI)
Minimum usia 21 tahun dan maksimal 60 tahun atau maksimal 55 tahun untuk karyawan
Penghasilan minimum IDR 2 juta/bulan
Wajib seorang karyawan/pengusaha/professional
Minimum masa kerja 1 tahun untuk karyawan dan 2 tahun untuk pengusaha/professional
Mengisi data lengkap dan menandatangani aplikasi pengajuan KTA Dana Instan

2. Siapkan Dokumen Penting
Siapkanlah sejumlah dokumen penting sebagai persyaratan lanjutan. Karena, proses pengajuan pinjaman wajib menyertakan dokumen seperti berikut ini:
Fotokopi NPWP
Fotokopi Identitas diri (KTP)
Bukti penghasilan atau cover buku tabungan Anda
Semua dokumen di awa wajib Anda lampirkan sebagai persyaratan pengajuan pinjaman di Bank Danamon.

3. Ajukan Pinjaman Anda
Jika persyaratan sudah dipenuhi, silahkan ajukan pinjaman Anda. Caranya bisa langsung mengunjungi kantor cabang Bank Danamon. Atau, untuk informasi yang lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi website danamon.co.id. Pada website tersebut, Anda akan mendapatkan informasi yang bermanfaat seputar layanan dan produk KTA Dana Instan.

Itulah langkah-langkah proses pengajuan pinjaman uang cepat di Bank Danamon. KTA sendiri merupakan salah satu pinjaman terbaik. Produk finansial ini tidak memberatkan nasabah yang membutuhkan dana cepat. Meski demikian, proses pengajuan tetap harus sesuai aturan yang ditentukan.



EmoticonEmoticon