Thursday, September 26, 2019

Lantai Keramik Granit Menghadirkan Kemewahan di Dalam Rumah

Tags

Image result for lantai keramik granit

Granit merupakan sebuah jenis batuan yang terbentuk dari magma membeku. Batuan tersebut banyak digunakan sebagai bahan lantai serta memiliki beberapa macam keunggulan diantaranya adalah lebih kokoh dan tidak mudah rusak. Keunggulan lainnya dari lantai keramik granit adalah permukaannya yang lebih berkilau akan menghadirkan kesan mewah dan elegan di dalam rumah. Bagi siapa saja yang tertarik untuk menggunakan lantai granit di rumah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yang berkaitan dengan bahan lantai tersebut.

Salah satu penyebab mengapa lantai keramik granit memiliki kekuatan yang lebih baik adalah karena proses pembakarannya yang melalui suhu cukup tinggi yaitu sekitar lebih dari 1000 derajat Celcius. Meskipun telah melalui proses pembakaran dengan suhu yang cukup tinggi lantai granit akan terlihat lebih halus dan lebih Cemerlang. Selain menghadirkan kesan mewah di dalam rumah kami juga akan membuat hunian kita terlihat eksklusif karena granit hampir tidak membutuhkan sambungan sama sekali. 

Related image

Lantai granit memiliki beberapa pilihan motif dan warna yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan fungsi ruangan yang ada di dalam rumah kita. Karakter ruangan dan warna lantai granit dapat menjadi Kombinasi yang tepat khususnya apabila kita bisa memilih pilihan yang sangat tepat. Beberapa warna lantai granit bisa dipasang di area kamar mandi bahan dapur yang akan memberikan kesan Teduh dan tegas.

Motif lantai granit yang cukup beragam juga bisa disesuaikan dengan desain dan keselarasan ruangan yang ada di dalam rumah. Salah satu contohnya adalah motif lantai keramik granit abstrak sangat cocok untuk menampilkan kemewahan yang dilengkapi dengan beberapa macam furniture modern. Akan tetapi bagi mereka yang menyukai suasana yang lebih kalem lantai granit dengan warna yang natural bisa menghadirkan suasana yang teduh dan tenang di dalam rumah. 

Selain cocok digunakan di dalam rumah, lantai keramik granit juga cocok digunakan di luar ruangan seperti di teras. Kesan yang tegas dan kokoh yang mampu dihadirkan oleh granit akan membuat rumah kita menjadi lebih menarik khususnya pada bagian teras rumah. Selain itu lantai granit juga memiliki daya tahan yang sangat baik dari jamur dan air hingga tidak mudah rusak dikarenakan perubahan cuaca.


EmoticonEmoticon