Wednesday, September 11, 2019

Autocillin, Asuransi Mobil Terbaik dan Murah

Tags

Image result for asuransi mobil terbaik dan murah autocillin

Bagi anda para pemilik kendaraan khususnya mobil, pastinya tidak asing lagi dengan sebuah produk asuransi mobil terbaik dan murah Autocillin. Ya, Autocillin merupakan nama sebuah produk asuransi mobil yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi ternama di Indonesia bernama Adira Insurance. Mengapa Autocillin terbaik ? jika dilihat dari sistem dan mekanisme layanan perlindungan, memang Autocillin juaranya. 

Semua kegiatan layanan dilakukan secara profesional dengan menggunakan teknologi internet yang bisa memudahkan nasabahnya dalam melakukan apapun yang berhubungan dengan asuransi mobil dari mulai pendaftaran hingga pengajuan klaim. Lalu, asuransi Autocillin juga dikategorikan sebagai asuransi mobil murah karena memang tarif preminya sangat bersahabat dan terjangkau oleh hampir semua kalangan masyarakat. 

Sebagai asuransi mobil terbaik dan murah, Autocillin memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Lampung hingga Papua. Autocillin merupakan produk asuransi mobil Adira Insurance yang memberikan jaminan perlindungan terhadap berbagai jenis kerugian yang dialami oleh mobil anda. Saat ini, Autocillin dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur layanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya.

Image result for asuransi mobil terbaik dan murah autocillin

Asuransi mobil terbaik dan murah Autocillin menyediakan beberapa jenis perlindungan yang bisa nasabah rasakan saat memilikinya. Adapun beberapa jenis perlindungan tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Asuransi All Risk / Komprehensif (Comprehensive) : Asuransi mobil all risk memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan
  2. Total Loss Only (TLO) : Jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh mobil kebakaran, mobil mengalami kecelakaan dan lain – lain
  3. Tanggung Jawab Hukum Terhadap  Pihak ketiga : Jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga, yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang dipertanggungkan.
  4. Kecelakaan Diri
  5. Jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan bencana alam
  6. Jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan huru-hara & Kerusuhan
  7. Perlindungan asuransi mobil Autocillin berikutnya adalah jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan terorisme & sabotase.


EmoticonEmoticon