Monday, August 19, 2019

Tips Memilih Perusahaan Pinjaman Sertifikat Rumah

Tags

Tips Memilih Perusahaan Pinjaman Sertifikat Rumah
pinjaman sertifikat rumah

Pinjaman sertifikat rumah merupakan salah satu jenis pinjaman dengan plafon tinggi. Plafon pinjamannya bisa mencapai Rp 2 Milyar. Namun untuk memilih perusahaan untuk menggadaikan sertifikat rumah tentu tidak bisa sembarangan. Ada empat tips yang bisa Anda pakai dalam memilih perusahaan keuangan untuk pinjaman sertifikat rumah, yaitu sebagai berikut :

Pilih perusahaan yang sudah terdaftar di OJK
Tips yang pertama adalah memilih perusahaan keuangan yang sudah terdaftar di OJK. Hal ini penting agar Anda tidak salah memilih dan terjebak pada perusahaan yang ilegal. Perusahan yang sudah terdaftar di OJK berarti sudah diakui kredibilitasnya oleh lembaga negara ini. Anda tentu tidak mau menitipkan sertifikat rumah pada perusahaan yang tidak kredibel, bukan?.


Pilih perusahaan yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah
Tips yang kedua adalah memilih perusahaan yang menawarkan pinjaman sertifikat rumah dengan bunga yang rendah. Banyak perusahaan yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Anda sebaiknya jangan langsung percaya. Lakukan perbandingan dengan perusahaan yang lain dulu untuk memastikan bunga pinjaman tersebut benar-benar yang paling rendah. Semakin rendah bunga pinjaman, semakin ringan pula cicilan yang Anda bayarkan.

Pilih perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang mudah
Tips yang ketiga adalah memilih perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Banyak perusahaan pinjaman sekarang ini yang sudah menawarkan kemudahan persyaratan. Namun Anda juga harus waspada karena biasanya syarat pinjaman yang terlalu mudah akan menjerumuskan Anda pada perusahaan pinjaman ilegal.

Pilih perusahaan dengan proses pencairan yang cepat
Tips yang keempat adalah memilih perusahaan dengan proses pencairan dana yang cepat. Semakin cepat tentu akan semakin baik, bukan? Terlebih lagi jika Anda membutuhkan dana tunai dalam waktu yang cepat.

Nah, itulah empat tips memilih perusahaan BFI Finance untuk pinjaman sertifikat rumah. Kredibilitas perusahaan adalah hal yang penting karena Anda tentu tidak ingin sertifikat rumah Anda berada di pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan menitipkan sertifikat rumah pada perusahaan keuangan yang kredibel, Anda akan merasa aman. Salah satu perusahaan keuangan terbaik di Indonesia adalah BFI Finance.


EmoticonEmoticon