Tuesday, August 6, 2019

Tips Memilih Lantai Granit Mewah dari Granito

Tags

Tips Memilih Lantai Granit Mewah dari Granito
lantai granit mewah

Granit adalah lantai granit mewah terbaik untuk interior dan eksterior rumah. Granit tidak terlalu mahal; Anda dapat meminimalkan biaya pemasangan dengan melakukan beberapa pekerjaan pendahuluan. Granit dapat meningkatkan nilai jual kembali rumah apa pun. Ubin lantai granit indah dan tahan lama. Mereka juga bisa mahal. Anda dapat mengurangi biaya dengan memasang ubin sendiri.

Mengukur Area
Gunakan pita pengukur untuk menentukan panjang dan lebar ruang yang akan Anda lantai. Lipat gandakan kedua pengukuran untuk menemukan jumlah ruang yang membutuhkan ubin.

Menentukan Jumlah Bahan yang Diperlukan
Lantai granit mewah tersedia dalam berbagai ukuran. Ukuran tipikal adalah satu kaki satu kaki. Bagilah ruang yang Anda tentukan dengan satu ubin untuk menentukan berapa banyak ubin yang Anda perlukan. Periksa wadah nat untuk jumlah yang Anda butuhkan. Tambahkan sekitar 15 persen ke ubin Anda dan total nat untuk setiap pemborosan.


Tips untuk Meletakkan Ubin Lantai Granit Mewah?
Menandai Area
Gunakan garis tulis untuk menandai bagian tengah ruang yang akan ditutup. Tandai bagian tengah lantai dari satu dinding ke dinding di sisi lain ruang. Lanjutkan dengan dua dinding lainnya. Perpotongan garis adalah tanda untuk memulai instalasi.

Menerapkan Mortar
Gunakan sekop untuk mengaplikasikan mortar ke titik awal. Bekerja di area kecil sekaligus. Letakkan ubin di atas mortar. Tekan mereka ke dalam perekat untuk memastikan mereka duduk setinggi. Tempatkan spacer di antara mereka. Terus bekerja keluar dari pusat ruang sampai seluruh lantai tertutup. Gunakan pemotong ubin untuk ruang yang membutuhkan potongan ubin yang lebih kecil. Biarkan lantai sekitar satu hari hingga benar-benar kering.

Mengisi Ubin
Hapus spacer dari antara ubin. Oleskan nat ke lantai dengan pelampung nat. Pastikan untuk mendorong nat ke semua ruang di antara ubin. Bekerja di area kecil. Bersihkan kelebihan nat dari permukaan ubin dengan spons basah. Biarkan nat kering sekitar satu hari. Bersihkan nat yang masih tersisa dengan spons basah. Demikianlah Artikel tentang Tips untuk Meletakkan Ubin Lantai granit Mewah semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon