Tuesday, August 20, 2019

Keuntungan Reksa Dana Online Dari Manulife KlikMAMI

Tags

Keuntungan Reksa Dana Online Dari Manulife KlikMAMI
reksa dana online

Reksa dana online kini hadir memudahkan para calon investor untuk berinvestasi. Ada banyak sekali pilihan Reksa dana online di Indonesia. Tentunya Anda harus berhati--hati juga dalam memilih reksa dana online yang tepat untuk Anda.

Beberapa keuntungan dari reksa dana online ini membuat banyak investor beralih menggunakannya. Lantas, apa saja keuntungan reksa dana online? Berikut klikMAMI sebagai salah satu penyedia jasa Investasi Reksa Dana Indonesia yang berhasil meraih penghargaan Top Investment House in Asian Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research pada tahun 2017 akan membagikan infonya untuk Anda, antara lain:

1. Hemat Waktu
Tahapan awal dalam proses reksa dana online adalah melakukan registrasi. Perbedaannya jika Anda ke bank, Anda harus mencari dulu bank yang menjual reksa dana yang Anda butuhkan. Sedangkan jika Anda melakukan reksadana online, Anda hanya perlu memilih portalreksadana online yang menjual produk reksadana tersebut. Proses registrasinya pun tidak jauh berbeda baik offline maupun online, hanya saja registrasi reksa dana online bisa Anda lakukan dimanapun, selama Anda terhubung dengan internet. Anda juga jadi lebih menghemat banyak waktu dibanding harus datang ngantri ke bank.


2. Lebih Fleksibel
Selain menghemat waktu, reksa dana online ini juga lebih fleksibel. Anda dapat melakukan investasi dimanapun Anda berada dan kapanpun. Perlu Anda ketahui, jika Anda berinvestasi sebelum pukul 13.00 maka NAB (Nilai Aktiva Bersih) yang akan dihitung adalah NAB hari itu. Namun jika Anda berinvestasi lewat dari pukul 13.00, maka NAB yang dihitung adalah NAB esok hari.

3. Kemudahan Transaksi
Reksadana online akan memudahkan Anda untuk melakukan transaksi jual beli karena semua dilakukan di portal dimana Anda mendaftar. Tidak perlu juga mengisi data lagi karena semua data yang masuk sudah tersimpan secara online. Anda hanya tinggal memasukkan reksadana yang Anda inginkan dan jumlahnya.

4. Pencairan Dana Lebih Mudah
Di reksadana online Anda dapat melakukan pencairan dana dengan lebih mudah dan cepat. Anda tidak butuh waktu lama untuk menunggu proses pengantaran dokumen ataupun antri dokumen. Cukup dengan mengisi jumlah yang diinginkan, Anda dapat langsung mencarinya dengan mudah. Selanjutnya tinggal menunggu saja, hasil pencairan reksa dana akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

5. Fitur Pencarian Produk
Jika membeli reksadana di bank, Anda harus mencari produk terlebih dahulu dan produk yang dapat dicari pun sangat terbatas. Kelebihan reksa dana online ini adalah Anda dapat menyaring semua jenis reksa dana yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Akan ada banyak jenis produk reksadana dari berbagai manajer investasi yang akan ditampilkan untuk Anda pilih yang sesuai dengan keinginan Anda.

Setelah Anda membaca beberapa keuntungan di atas, lantas kenapa Anda tidak mulai berinvestasi dari sekarang? Ayo, segera bergabung bersama KlikMami dan dapatkan berbagai keuntungan investasi bersama KlikMAMI.


EmoticonEmoticon