Tuesday, August 13, 2019

Bisnis Bantal Foto yang Cukup Menjanjikan

Tags

Image result for Bantal Foto snapy

Semakin canggih teknologi maka kreatifitas pun berkembang dengan pesat. Tidak sedikit kaum millenials memanfaatkan peluang yang ada sehingga menciptakan aneka produk yang kreatif dan produktif. Alhasil, keuntungan besar pun bisa diraih dalam waktu yang terbilang cukup singkat.

Salah satu produk yang sedang naik daun dan cukup digemari adalah bantal foto. Ya, tidak sedikit masyarakat sekarang ini yang menggunakan bantal custom sebagai kado spesial buat si dia. Atau, dijadikan sebagai souvenir, kado wisuda, kado ulang tahun maupun hiasan. Adapun konsumen bisa dengan bebas memilih gambar atau foto hingga ucapan yang nantinya disematkan pada bantal tersebut. Harga per bantalnya sendiri cukup bervariasi tergantung dari jenis bahan yang digunakan, ukuran gambar dan tingkat kesulitan.

Nah, dengan melihat perkembangan di atas maka bagi Anda yang ingin meraih keuntungan bisa kok menjalankannya. Adapun proses pengerjaannya cukup mudah dan pangsa pasarnya begitu besar. Mengapa? Ya, bantal foto ini begitu diminati dikarenakan berkaitan dengan identitas pribadi masing masing. Bahkan, tak jarang loh banyak ini dipakai untuk mempercantik kasur atau sofa.

Image result for Bantal Foto snapy

Lantas, berapa modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini? Bagi mereka yang memiliki dana cukup besar atau sekitar Rp 100 juta maka sebaiknya Anda membeli alat khusus ini. Nah, bagi yang tidak memiliki dana sebesar itu jangan bingung karena kini sudah ada percetakan yuan bisa membantu Anda untuk menjalankan bisnis bantal cetak.

Adalah Snapy yang hadir dengan layanan bantal print dengan kualitas terbaik menggunakan bahan pilihan sehingga tidak mudah koyak atau sobek. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dengan kualitas unggulan atau sekitar Rp 40 ribu per bantal. Nah, jika Anda menawarkannya dengan harga sekitar Rp 100 ribu saja maka keuntungan besar jelas didepan mata.

Enaknya, Anda tak perlu membeli alat mahal dan mendesain gambar atau foto hingga tulisan. Mengapa? Tidak sedikit konsumen yang menginginkan desain karya mereka sendiri untuk dicetak pada bantal kesayangan mereka. Bagaimana, tertarik untuk menjalankan bisnis ini? Segera kunjungi situs resmi Snapy dan dapatkan informasi lebih detail dan lengkap.


EmoticonEmoticon