Monday, April 15, 2019

Hal Yang Perlu Diperhatikan Pria Saat Menggunakan Cincin

Tags

Diamond ring for mens
Sekarang ini banyak sekali pria yang ingin menggunakan cincin berlian sebagai aksesoris yang maskulin dan berkelas. Selain itu bagi pria menggunakan cincin berlian dapat menunjukan status sosial dan kepribadian mereka. Apalagi sekarang kita dapat menemukan diamond ring for mens dengan mudah yaitu di Frank & Co yang bisa dipesan secara online maupun offline. Namun sayangnya masih banyak pria yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan cincin yang benar. Jika hal ini terjadi pada anda, perhatikanlah hal berikut ini:

Pilih yang simple namun elegan

Hal yang harus anda ingat ketika memilih cincin adalah jangan terlalu berlebihan, hal ini justru akan membuat penampilan anda terlihat norak. Namun ada baiknya jika memilih cincin yang sederhana. Mengenakan satu cincin saja sudah terlihat elegan dan menarik. Kalaupun pria menggunakan dua cincin, itu adalah cincin pertunangan dengan cincin pernikahan.
Diamond ring for mens
Perhatikan ukuran

Disarankan untuk tidak menggunakan cincin yang terlalu besar. Namun sesuaikan ukuran cincin dengan besarnya jari anda. Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan karena dapat mempengaruhi penampilan anda. jika menggunakan cincin yang terlalu besar akan terlihat berlebihan dan mencolok.

Sesuaikan dengan kegiatan harian

Para pria memang cenderung memiliki kesibukan yang lebih padat ketimbang wanita. Maka dari itu pilihlah penggunaan cincin yang sesuai dengan kegiatan anda. Jika anda sering melakukan aktivitas yang berat seperti diluar ruangan, sebaiknya hindari menggunakan cincin yang berat. Hal ini tentunya akan mengganggu aktivitas anda.

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika menggunakan cincin. Sudah menjadi tradisi bahwa memasang cincin ada tempat dan aturannya sendiri. Setiap jari memiliki arti yang berbeda. Diantaranya jari manis yang sering kali dikaitkan dengan momen pernikahan atau pertunangan. Kemudian ada jari tengah yang melambangkan keseimbangan dan tanggungjawab, jari telunjuk yang melambangkan persaudaraan dan tali kekerabatan. Untuk itu gunakan lah cincin sesuai dengan momen nya. Dan jangan lupa memilih diamond ring for mens yang berkualitas di Frank & Co.


EmoticonEmoticon