Sunday, March 24, 2019

Sekolah Broadcasting Terbaik Hanya di IDS

Tags

sekolah broadcasting terbaik
Bagi kalian yang ingin kuliah broadcasting mungkin ini bisa kalian jadikan salah satu referensi bagi kalian, yakni IDS. IDS adalah salah satu sekolah broadcasting terbaik yang pernah ada di Indonesia. Saat ini dunia per film an sedang sangat booming baik itu di luar atau pun di dalam negeri. Hal tersebut terbukti dari banyaknya perusahaan perusahaan per film an yang gencar memproduksi film.

Contohnya adalah rumah produksi dari luar negeri marvel contohnya beberapa waktu yang lalu  marvel baru saja merilis film terbarunya yaitu avengers infinity war. Yang bisa mengambil perhatian banyak orang pasalnya film produksi marvel ini sudah ditunggu tunggu penulisan nya oleh para pecinta film super hero. Dan benar saja ketika sudah rilis penontonnya bisa mencapai jutaan penonton karena memang film ini sangat keren dalam segala hal. Mulai dari para pemainnya, animasi nya, script nya dan lain lain.
sekolah broadcasting terbaik
Jadi bagi kalian yang ingin melanjutkan studi dan ingin mengambil kuliah broadcasting kalian harus pintar pintar dalam memilih kampus. Salah satu sekolah broadcasting terbaik yang bisa kalian jadikan referensi adalah IDS (international design school). IDS sendiri adalah sekolah film yang memiliki masa kuliah sangat singkat yaitu hanya berlangsung selama 20 bulan yang bisa mengantarkan kamu menjadi seorang produser dan sutradara film yang professional. Berbeda dengan perkuliahan pada umumnya yang biasanya menghabiskan waktu hingga 4 tahunan di IDS ini kalian hanya membutuhkan waktu 20 bulan. 

Namun jangan khawatir dengan waktu yang cukup singkat tersebut sudah cukup untuk mengantarkan kalian menjadi seorang yang professional dalam hal broadcasting.
Karena para staf pengajar atau dosen yang ada di sekolah broadcasting terbaik IDS ini semuanya di isi oleh para praktisi yang berpengalaman dan professional. 


Dan disini para siswa akan diberikan bukan hanya materi saja melainkan juga disuruh untuk membuat proyek proyek film guna mengasah kemampuan para mahasiswa. Selain di suruh untuk membuat proyek proyek film mahasiswa juga  akan di berikan pengarahan atau pembelajaran dari segi bisnis. Baik itu dari sisi pendanaan, proses pembuatan film, proses promo hingga proses launching kepada para pemirsa. Pastinya kalian tidak akan rugi jika mengambil kuliah broadcasting di IDS.


EmoticonEmoticon