Friday, March 8, 2019

Manfaat Asuransi Sebagai Perlindungan Untuk Kendaraan Anda

Tags

Related image

Asuransi memberikan perlindungan yang maksimal Bagaimana tidak, asuransi ini memberikan jaminan perlindungan atas kerugian yang diderita oleh kendaraan anda seperti kerugian kerusakan akibat dari kecelakaan atau kerugian kehilangan akibat dari sebuah pencurian.

Adira Insurance sebagaia sebuah perusahaan asuransi ternama dan telah berpengalaman dalam bidang asuransi tentu saja ingin memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh nasabah atau pelanggan setianya. Mengapa demikian ? Adira Insurance mengetahui betul tentang kebijakan yang diambilnya tersebut, perusahaan berpikir bahwa jika perusahaannya ingin memperoleh simpati dari pelanggannya, maka pelayanan yang ditetapkan pun harus maksimal dan bisa memberikan kemudahan – kemudahan bagi pelanggannya. 

Misalnya saja kebijakan perusahaan dalam menentukan Biaya asuransi motor, biaya premi asuransi yang ditetapkan oleh Adira Insurance memiliki keunggulan yaitu biayanya lebih murah dibandingkan dengan produk asuransi sejenis yang dikeluarkan oleh perusahaan lainnya. Ada beberapa keunggulan atau kelebihan lainnya yang berhubungan dengan masalah kebijakan dalam hal penetapan dan proses pembayaran premi di asuransi Autocillin. 

Keunggulan – keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut , seperti Penetapan Biaya asuransi motor Autocillin yang relatif murah sangat menguntungkan bagi para nasabahnya. Besarnya premi yang ditetapkan oleh Adira Insurance cukup murah dan sangat terjangkau oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Namun meskipun demikian, murahnya biaya premi tersebut tidak dibarengi oleh pelayanan yang murahan, akan tetapi perusahaan tetap memberikan pelayanan terhadap pelanggannya dengan sangat maksimal dan mendekati sempurna.

Sistem pembayaran premi asuransi motor di Autocillin sangat mudah dan simpel. Ketika melakukan pembayaran anda bisa langsung datang ke teller di kantor cabang Autocillin terdekat di kota anda, atau anda juga bisa melakukan pembayaran premi melalui perbankan. Setidaknya ada tiga bank yang ditunjuk untuk melakukan pembayaran secara perbankan yaitu Bank Mandiri, BCA dan Bank Danamon. Anda tinggal mentransfer sejumlah uang premi yang telah disepakati sebelumnya ke nomor rekening yang telah disediakan oleh pihak Adira Insurance.

Demikianlah beberapa keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh Autocillin yang berhubungan dengan masalah premi asuransi. Dengan penetapan Biaya asuransi motor yang murah serta cara pembayarannya yang simple dan praktis, maka pelanggan bisa memperoleh kemudahan yang bisa menghemat waktu, tenaga serta uang.


EmoticonEmoticon