Wednesday, February 6, 2019

Perlindungan Menyeluruh Asuransi Mobil di Autocillin

Tags

Hasil gambar untuk Premi Asuransi Mobil Autocillin
Dalam memberikan perlindungan lebih kepada para pelanggan, Adira Insurance menyediakan Asuransi mobil Autocillin. Hal tersebut dapat diperoleh secara online melalui website www.asuransiadira.com atau juga bisa melalui call center Adira Care 1500 456. Melalui website ini pelanggan tidak hanya memperoleh produk secara online. Tapi juga dapat mengetahui situs resmi perusahaan yang berisi mengenai informasi korporasi maupun informasi produk, simulasi premi, sampai dengan produk asuransi secara online. 

Autocillin ini juga menawarkan dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total). Dengan cara memperoleh perlindungan Autocillin, pelanggan bisa memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan. Yang disebabkan berbagai macam kerugian akibat dari tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Adapun Asuransi mobil Autocillin ini juga menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap. Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan juga atau penumpang di dalam mobil yang dipertanggungkan, jika terjadi suatu kecelakaan juga bisa dijamin di dalam produk Autocillin. Perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan. 

Tidak hanya sampai segitu saja,  produk-produk asuransi kendaraan roda empat dari Adira Insurance ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pelayanannya. Seperti penggantian biaya transportasi untuk jenis kecelakaan dengan kerugian atau kerusakan total; Autocillin Rescue yang meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance; bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Serta Asuransi mobil Autocillin Claim Spot sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk; Autocillin Mobile Claim Application sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk melakukan klaim, informasi produk, rate klaim, dan berbagai informasi lainnya; serta berbagai manfaat pelayanan lainnya yang dapat meringankan beban tertanggung ketika musibah datang. 

Terdapat beberapa hal yang perlu dilakukan tertanggung demi mengoptimalkan perlindungan pada kendaraan bermotor mereka. Pertama, pahami persis jaminan yang dibutuhkan; jangan sampai masyarakat membeli jaminan yang justru tidak diperlukan. Kedua, pahamilah apa-apa saja yang menjadi jaminan dari polis yang dibeli dan juga apa-apa saja yang dikecualikan dalam polis tersebut. Jangan sampai tertanggung mengetahuinya ketika sudah terjadi musibah. Tanyakan dengan rinci kepada perusahaan asuransi atau perantara ketika akan membeli produk.



EmoticonEmoticon