Monday, January 28, 2019

Memilih Foundation Untuk Kulit Berminyak Anda

Tags

Image result for Lakme Foundation
Foundation untuk kulit berminyak - Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, memakai foundation dengan hasil yang halus serta tahan lama sudah pasti menjadi idaman. Banyak foundation yang dijual memiliki keunggulan masing-masing, seperti foundation yang bisa menutupi pori-pori, menyamarkan noda, tahan lama, dan masih banyak lagi. 

Namun, apakah Anda sudah memilih foundation yang cocok untuk kulit Anda? Tahukah Anda bahwa jika Anda bisa memaksimalkan kinerja foundation, makeup Anda juga akan tahan lama dan tidak mudah luntur? Maka dari itu, Anda harus bisa memilih foundation favorit Anda dapat bertahan lama dan tidak mudah luntur.

Salah satu brand terkenal sebagai foundation untuk kulit berminyak adalah Lakme. Foundation oil-free ini sangat cocok untuk semua jenis kulit Anda. Karena teksturnya seperti air, maka setelah foundation ini diaplikasikan, maka wajah akan terasa ringan dan nyaman. Vitamin B3 yang ada didalamnya juga berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, dan mengatasi jerawat. 

Foundation ini juga mengandung SPF 25 sehingga sangat praktis digunakan. Produk ini juga memiliki kemasan unik, yaitu berbentuk botol pump akrilik bening yang cukup kokoh. Selain kokoh botol yan pun juga ringan, sehingga mudah dibawa saat bepergian. Dengan menggunakan foundation ini, maka bisa dijamin make up Anda tak akan mudah luntur.

Beberapa kandungan yang ada pada Lakme oil free ini antara lain adalah Xanthan gum, Methicone, Disodium EDTA, Cyclohexasiloxane, Butylene Glycol, Iodopropynyl Butylcarbamate, Sodium Hyaluronate, dan lain-lain. Kandungan tersebut sangat bermanfaat bagi kulit wajah Anda. Selain itu foundation untuk kulit berminyak, penggunaan essence atau serum juga penting untuk kelembapan kulit. 

Anda dapat menggunakan serum yang mengandung ceramide dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk menahan kelembaban kulit Anda. Pelembab yang memiliki tekstur krim umumnya memang mengandung minyak, tetapi peran minyak tetap dibutuhkan agar kulit tetap terjaga kelembabannya. Anda dapat mengakalinya dengan mengaplikasikan krim tersebut secara tipis di permukaan wajah. Jangan ragu lagi dengan Lakme, segera gunakan sekarang juga.


EmoticonEmoticon