Tuesday, January 8, 2019

Ingin Nail Polish Merekat Dengan Sempurna

Tags

Nail Polish
Nail Polish
Hai ladies pecinta keindahan. Nampaknya penampilan Anda kurang sempurna jika belum dilengkapi dengan aplikasi nail polish pada kuku Anda. Nail polish dapat membuat kuku Anda tampil dengan cantik, indah dan menawan. Bagi Anda yang baru pertama kali mengaplikasikan nail polish, Anda tidak perlu khawatir. 

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kuku cantik idaman Anda.

1. Langkah pertama cuci bersih kuku tangan dan kaki Anda. Langkah penting yang biasanya terlupakan sebelum menggunakan nail polish adalah membersihkan kuku terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan berbagai jenis noda yang mungkin akan mempengaruhi aplikasi nail polish pada kuku Anda.

2. Keringkan kuku Anda. Setelah Anda membersihkan kuku, pastikan kuku Anda kembali kering sebelum aplikasi nail polish dilakukan. Karena jika kuku Anda basah akan membuat nail polish susah untuk merekat. Gunakan handuk kering yang lembut untuk mengeringkannya.

3. Aplikasikan nail polish. Saat Anda mengaplikasikan nail polish, Anda dapat menggunakan kuas lembut yang biasa ada pada tutupnya. Oleskan secara merata dan dengan cepat. Karena jika tidak cepat lapisan pertama akan kering sehingga menghasilkan ketebalan warna yang berbeda dengan lapisan berikutnya. Jika Anda kurang berhati-hati saat mengaplikasikan nail polish. Maka kemungkinan nail polish melebar bagian lain akan sangat besar. Jika hal itu terjadi cepat hapus menggunakan kapas atau handuk kering sehingga nail polish Anda tidak berantakan.

4. Bersihkan kembali setelah selesai digunakan. Jika Anda telah merasa cukup saat menggunakan nail polish, pastikan kuku Anda dibersihkan kembali. Anda dapat menggunakan aseton untuk membersihkan nail polish dari kuku Anda.

Namun jika tidak ada Anda dapat merendam kuku Anda di dalam air hangat selama kurang lebih lima belas menit. Itulah cara mengaplikasikan nail polish pada kuku Anda. Berbagai jenis nail polish beredar di pasaran. Namun pilihlah nail polish yang berkualitas. Salah satunya nail polish Lakme yang memiliki kualitas oke, dengan beragam warna menawan yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda.


EmoticonEmoticon