Friday, November 16, 2018

Tips Service dan Ganti Ban Avanza

Tags

 Ban adalah salah satu perangkat mobil yang paling sering mengalami gangguan. Namun jika mengalami gangguan pada ban anda bisa meminta bantuan bengkel montir.id, bahkan di sana anda bisa ganti ban avanza.

Untuk membuat mobil bisa dijalankan dengan nyaman, maka seluruh perangkat mobil harus benar benar dalam kondisi yang baik. Apalagi jika anda hendak bepergian dengan keluarga keamanan kendaraan harus selalu diperiksa. 

Salah satu keamanan mobil yang harus diperiksa adalah ban mobil. Sebab ban adalah komponen mobil yang sering terjadi gangguan selama di perjalanan. maka dari itu anda harus rajin mengganti ban mobil. Bengkel yang bagus untuk ganti ban mobil adalah montir.id. berbagai jenis ban mobil tersedia dan bisa diganti di montir id. Salah satunya bisa ganti mobil avanza. 

Berikut ini beberapa gangguan yang sering terjadi.pada ban, di antaranya adalah :

Ban bocor

Ketika di perjalanan, terkadang kita tidak sengaja melindas paku atau duri. Dan itu bisa membahayakan ban mobil, karena akan membuat ban menjadi bocor. Jika sudah begitu maka perjalanan akan terhambat, jika anda sedang berada di wilayah Jakarta makan lebih mudah untuk memanggil jasa bengkel online. Panggil saja tim montir.id untuk memperbaiki ban mobil anda. Karena dalam pelayanannya montir.id menyediakan jasa pelayanan baik secara off line maupun secara online.

Ban kempis atau kurang angin

Terkadang ban kempis atau kurang angin sehingga tidak nyaman digunakan. Jika dibiarkan dalam keadaan kempis maka bisa jadi ban akan meledak jika terus dipaksakan. Penyebab ban kempis atau kurang angin adalah cuaca yang dingin salah satunya. Anda bisa servis atau ganti ban anda di montir.id.atua bisa saja anda hanya menambahan angin pada ban di bengkel.

Ban gundul

Jika ban sudah terlalu lama tidak diganti, maka lama kelamaan ban akan menjadi gundul. Jika sudah seperti itu maka akan membahayakan karena ketika melewati jalanan yang licin dikhawatirkan ban akan tegelincir dan bisa merusak kendaraan bahkan bisa menyebabkan kecelakaan.

Itulah beberapa gangguan yang seringkali terjadi pada ban. Anda bisa memperbaiki ban mobil anda di montir.id, berbagai ban dari berbagai merek obil tersedia sukucadangnay di montir.id, termasuk salah satunya anda bisa ganti ban avanza.


EmoticonEmoticon